Home / Liga Italy / Sergej Milinkovic Savic Resmi Gabung Lazio

Sergej Milinkovic Savic Resmi Gabung Lazio

Belum lama ini Lazio mengumumkan keberhasilan mereka dalam merekrut Sergej Milinkovic Savic yang berhasil mereka dapatkan dari Genk. Klub berjuluk Elang Ibukota tersebut berhasil mendapatkan sang gelandang 20 tahun itu dengan status sebagai pembelian permanen.

Lazio berhasil mengikat Savic dengan durasi selama lima tahun. Hal itu membuat sang pemain berkebangsaan Serbia tersebut akan bertahan di Olimpico Stadium setidaknya hingga tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Untuk merealisasikan transfer tersebut, Tuttomercaweb melaporkan jika Lazio memerlukan dana yang cukup besar. Pasalnya klub asal Kota Roma itu harus merogoh kocek hingga 10 juta Euro untuk bisa mendaratkan Milinkovic-Savic dari Genk dibursa transfer kali ini.

Musim lalu, Savic berhasil mencetak lima gol dan juga mengukir satu assist bersama Genk dalam jang Liga Belgia selama 24 pertandingan yang ia jalani. Pencapaian tersebut lah yang konon membuat Lazio rela menggelontorkan dana agar bisa menjadikannya pemain baru dimusim depan.

Kedatangan Sergej Milinkovic-Savic tentu diharapkan mampu membantu skuat Lazio dalam menghadapi kompetisi dimusim depan. Selain harus berlaga dalam kompetisi Serie-A dan sejumlah ajang domestik lainnya, musim depan sang Elang Ibukota juga mempunyai kesempatan untuk bisa bermain dalam ajang Liga Champions di pentas Eropa.

About bagio

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *