Home / Liga Inggris / ‘Sergio Aguero Baik-Baik Saja Dengan Pep Guardiola’

‘Sergio Aguero Baik-Baik Saja Dengan Pep Guardiola’

pep guardiola dan sergio aguero-manchester city

Sepak.com – Sergio Aguero mengakui bahwa ia tak pernah memiliki persoalan terhadap Pep Guardiola. Aguero malah mengungkapkan kalau pelatih Manchester City itu telah banyak membantunya.

Di beberapa waktu sebelumnya, sempat memang terhembus isu kalau City akan melepaskan Aguero. Kala itu, relasi Aguero bersama Guardiola dilaporkan tak begitu baik.

Penyebabnya yakni tak dimainkannya Aguero sebagai starter di laga kontra Everton serta Barcelona. Dalam dua laga itu, pemain depan berkebangsaan Argentina ini cuma diturunkan sebagai pemain pengganti saja.

Aguero pun memberitahu apa alasan terkait keputusan Guardiola untuk menyisihkannya di kursi cadangan. Ia mengungkapkan kalau keadaan mentalnya kala itu agak terusik lantaran sebelumnya gagal menjadi eksekutor dalam penalti kala timnas Argentina kalah kontra Paraguay.

“Saya tak pernah memiliki persoalan terhadap Guardiola, maupun dirinya terhadap saya. Dia senantiasa membantu saya serta memberikan saya nasihat,” ucap Aguero, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Usai laga kontra Paraguay, emosi saya memang sedang tak begitu baik. Guardiola sudah banyak membantu saya, dia mengatakan supaya saya tak begitu memperdulikan apa yang dikatakan. Dia membuat saya konsentrasi dengan kemenangan.”

“Untuk saat ini saya baik-baik saja bersama Manchester City serta ketika saya pergi saya bakal kembali ke Independiente. Telah berapa lama saya dirumorkan bersama Real Madrid? Saya amat senang di City serta saat ini lebih lagi dengan kehadiran Pep.”

“Bulan ini saya berpikir dengan positif. Di beberapa minggu belakangan benak saya banyak berubah,” tutupnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *