Home / Liga Inggris / Sergio Aguero Mulai Berpikir Untuk Pergi Dari Manchester City

Sergio Aguero Mulai Berpikir Untuk Pergi Dari Manchester City

Sergio Aguero - Manchester City vs Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Mengingat kondisinya bersama Manchester City akhir-akhir ini, Sergio Aguero pun mulai tidak nyaman. Bahkan, ia tak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dari klub itu.

Aguero yang sebelumnya selalu jadi opsi nomor satu di barisan serang City harus menerima kenyataan kalau ia cuma jadi opsi kedua buat pelatih Pep Guardiola, hal itu terbukti di 3 laga belakangan dalam Premier League.

Disisihkannya Aguero disebabkan oleh penampilan yang tak begitu oke sekarang ini usai sebelumnya diserang cedera. Lebih lagi, Gabriel Jesus sedang memperlihatkan start oke dengan City yang senantiasa bermain di 3 laga belakangan dengan menciptakan 2 gol dan 1 assist.

Alhasil, normal saja kalau Aguero dan kubunya bakal membahaskan tentang keseriusan karierny bersama klub itu.

“Kadang sejumlah hal seperti ini memang terjadi. Disaat anda berada di bench alhasil Anda mesti mengoptimalkan kans yang ada,” ucap Aguero, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya masih memiliki waktu 3 bulan buat menegaskan diri sebaik mungkin dalam upaya membantu tim serta kita tunggu saja apa yang bakal terjadi pada karier saya nantinya,” lanjut si pemain.

“Saya mau memberikan kontribusi buat tim seperti yang saya perlihatkan selama 3 bulan ini, usai itu kita lihat apa yang klub mau.”

“Saya masih memiliki masa kerja dengan periode 3 tahun, karena itulah kenapa saya bahagia bersama klub. Di 3 bulan sisa ini masih terdapat tugas yang mesti dituntaskan dan sama halnya yang saya bilang, pilihan ada di tangan. Jelas saja saya mau menetap,” tandasnya.

Disamping itu, Aguero telah bermain sebanyak 28 kali sejauh musim ini dan mencatatkan 18 gol serta 1 assist.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *