Home / Liga Champions / Sergio Busquets Kembali Gabung Sesi Latihan Barcelona

Sergio Busquets Kembali Gabung Sesi Latihan Barcelona

Jelang pertemuan melawan AS Roma pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, Barcelona mendapati kabar baik terkait dengan kondisi salah seorang bintang andalan mereka di lini tengah, Sergio Busquets. Pemain Spanyol tersebut dikabarkan telah bergabung dalam sesi latihan lagi.

Sergio Busquets Kembali Gabung Sesi Latihan Barcelona

Seperti diketahui, Barcelona akan menjamu AS Roma dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa tengah pekan ini, kamis dinihari WIB (05/04) waktu setempat. Sempat ada kecemasan salah seorang gelandang andalan Barcelona, Sergio Busquets bakal absen dalam pertandingan tersebut.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang tengah menepi sejak tiga pekan yang lalu karena cedera hamstring yang menimpanya dalam pertandingan melawan Chelsea. Cedera itu diprediksi cukup parah sehingga diyakini akan menepi dalam waktu yang cukup lama. Namun, proses pemulihannya sendiri ternyata berjalan dengan baik.

Bahkan, karena proses pemulihan yang berjalan dengan lancar dan cukup baik tersebut, Busquets pun diprediksi bisa tampil dalam pertandingan melawan AS Roma tengah pekan ini. Pasalnya menurut informasi terkini yang terdengar, Busquets sudah kembali ke skuat Barcelona untuk menjalani sesi latihan seperti biasa.

Kembalinya Busquets dari masa cedera selama tiga pekan terakhir menambah kekuatan Blaugrana yang memang memiliki ambisi besar musim ini di bawah arahan pelatih Ernesto Valverde.

Sang gelandang bertahan berusia 29 tahun mengalami cedera pada kaki kanannya ketika Barcelona menang 3-0 atas Chelsea dalam duel leg kedua babak 16 besar pada 14 Maret lalu. Busquets sendiri selalu tampil bersama Barcelona yang mengarungi Liga Champions musim 2017/18 ini.

About lestari shasha

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Striker Terkuat di Inggris ini Ancam Akan Pelintir Ramos !

Adebayo Akinfenwa, penyerang asal Inggris yang dikenal sebagai penyerang terkuat di Inggris ini dengan nada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *