Home / Liga Spanyol / Sergio Ramos Dinilai Hanya Memanfaatkan MU Untuk Memenuhi Ambisinya

Sergio Ramos Dinilai Hanya Memanfaatkan MU Untuk Memenuhi Ambisinya

Sergio Ramos sempat santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester United, namun kabar terakhir malah menyebutkan jika akan memperbarui kontraknya dengan Real Madrid. Hal tersebut membuat banyak pihak menyangka jika Ramos hanya memanfaatkan Manchester United agar keinginannya dipenuhi oleh Real Madrid.

Ramos mulai dikabarkan mendekat ke pihak The Red Devils sejak Madrid juga memburu penjaga gawang Manchester United, David de Gea. The Red Devils disebut-sebut hanya bersedia melepas De Gea jika Madrid juga mau melepaskan Ramos menuju MU.

Karena Madrid tidak bersedia untuk melepas Ramos, situasi pun tentu saja menjadi jauh lebih rumit. Untuk meluluhkan hati Los Blancos, The Red Devils kabarnya sempat meminta pada Ramos untuk bertemu Madrid dan minta untuk dijual.

Namun yang terjadi adalah Ramos tidak pernah bersedia melakukan hal tersebut. Pemain tim nasional Spanyol tersebut tetap ikut serta dalam tur pramusim Real Madrid ke Australia dan China.

Tidak mendekat ke United, Ramos justru dilaporkan telah melakukan kesepakatan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Kedua belah pihak kabarnya akan memulai pembicaraan mengenai kontrak baru dan gaji baru bagi Ramos usai Madrid selesai menjalani tur pramusim.

Saat mengetahui kabar tersebut, kubu The Red Devils tentu saja merasa tidak senang. Mereka disebut-sebut merasa dikhianati dan hanya dimanfaatkan oleh Ramos untuk memenuhi keinginannya mendapatkan nilai kontrak yang dan gaji lebih besar dari Madrid.

About arvi

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *