Home / Liga Spanyol / Sergio Ramos Ngotot Ingin Hengkang Dari Madrid

Sergio Ramos Ngotot Ingin Hengkang Dari Madrid

Kabar mengenai hengkangnya Sergio Ramos dari Real Madrid semakin kencang saja. Penyebab utamanya adalah Ramos menginginkan gaji 10 juta euro per musim di Real Madrid, namun pihak ternyata hanya bersedia memberikan gaji sebesar 7,5 juta euro per musimnya. Hal itu membuat Ramos merasa jika klubnya tidak menghargai dedikasinya kepada Los Galacticos selama ini.

Madrid telah menegaskan penolakan gaji tersebut kepada Ramos. Jika saja pihak klub mau menaikkan gaji Ramos, mereka hanya mau memberi maksimal sebesar 8,5 juta euro. Namun jumlah tersebut tetap saja ditolak oleh Ramos. Hal inilah yang membuat negosiasi antara kedua belah pihak semakin alot saja.

Melihat hal tersebut, kubu Manchester United kabarnya mau memberikan gaji sebesar yang diminta Ramos tersebut. Hal itulah yang membuat Ramos tergoda untuk hengkang dari Spanyol dan berlabuh ke Inggris.

Namun saat dikonfirmasikan, Ramos diklaim merasa sakit bukan hanya karena permintaan gajinya tidak dipenuhi, namun karena pihak klub menilainya sebagai pribadi yang tidak profesional dan hanya mengejar uang.

Padahal Ramos merasa dia pantas untuk mendapatkan gaji sebesar itu karena jasa-jasanya selama ini kepada Los Meregues, serta dia melihat banyak pemain baru yang justru mendapatkan gaji yang lebih besar daripada yang dia dapatkan.

Meskipun Ramos ngotot ingin hengkang, namun pihak manajemen Los Galacticos optimis jika wakil kapten Real Madrid tersebut akan tetap berada di Santiago Bernabeu pada musim depan.

About alvian

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *