Home / Liga Spanyol / Sergio Ramos Sebut El Clasico Kemarin Adalah El Clasico Iniesta

Sergio Ramos Sebut El Clasico Kemarin Adalah El Clasico Iniesta

Bek Real Madrid Sergio Ramos, angkat bicara mengenai pertandingan el Clasico akhir pekan kemarin yang diwarnai dengan sejumlah kontroversi dan tensi panas antara kedua tim. Terlepas dari sejumlah fakta tersebut, Kapten Real Madrid menilai bahwa El Clasico kemarin adalah El Clasico-nya Iniesta.

Sergio Ramos Sebut El Clasico Kemarin Adalah El Clasico Iniesta

Sebagaimana diketahui, Real Madrid bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Senin dinihari WIB (07/05) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Iniesta sendiri tampil sejak menit pertama, dan dipastikan El Clasico itu adalah el Clasico terakhir bagi sang kapten Barcelona.

Pasalnya, Sosok berusia 34 tahun tersebut telah memutuskan untuk pergi dari Barcelona pada Bursa Transfer musim panas mendatang, meskipun faktanya masih ada kontrak yang mengikat sang pemain di Camp Nou sampai akhir hayatnya nanti.

Barcelona sendiri tampil bagus secara keseluruhan dalam pertandingan tersebut, dengan dua gol yang dilesatkan Luis Suarez dan Lionel Messi. Namun pertandingan pada akhirnya disudahi dengan skor imbang 2-2, sebagaimana kubu Real Madrid berhasil membalas lewat torehan dua gol.

Sepanjang pertandingan, ada tensi tinggi antara kedua tim yang membuahkan sejumlah kartu kuning dan satu kartu merah untuk Sergi Roberto. Namun, terlepas dari fakta-fakta tersebut Kapten Real Madrid Sergio Ramos melayangkan sanjungan kepada Kapten Barcelona andres Iniesta, menyusul itu adalah El Clasico terakhir bagi rekan setimnya di tm

“Terlepas apa pun yang terjadi di lapangan, malam kemarin akan dikenang sebagai Clasico-nya Iniesta,” demikian Ramos lewat kicauannya di Twitter sembari menunjukkan fotonya tengah memegang jersey sang gelandang.

“Anda akan dirindukan, temanku.” Tandasnya.

Beberapa media menyebut Iniesta bakal hijrah ke Tiongkok setelah ini, namun Chongqing Lifan yang dikaitkan dengannya baru saja memberikan sanggahan.

About lestari shasha

Check Also

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Pelatih Barcelona Fokus Pada Rekor Invincibles

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde menegaskan bahwa fokusnya saat ini bersama dengan Raksasa Catalan adalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *