Home / Liga Spanyol / Sergio Ramos Sepakat Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

Sergio Ramos Sepakat Perpanjang Kontrak Di Real Madrid

Defender Real Madrid, Sergio Ramos dikabarkan akan menandatangani kontrak baru untuk Real Madrid dalam waktu dekat ini. Kabar ini tentu saja menjadi kabar buruk bagi Manchester United yang sangat ngotot untuk bisa membawanya bermain di Premier League.

Ramos dan presiden Real Florentino Perez telah melakukan pertemuan pribadi untuk bernegosiasi mengenai kontrak baru. Pertemuan tersebut dilakukan saat Ramos dan penggawa Real Madrid yang lainnya menjalani tur pra musim di China.

Sebuah media besar di Spanyol mengabarkan jika Ramos telah setuju untuk memperpanjang kontraknya yang sebetulnya akan berakhir pada tahun 2017. Dengan begitu, peluang bagi bek berkebangsaan Spanyol tersebut untuk bermain di kompetisi Premier League lenyap sudah.

Sebelumnya, ketertarikan Los Blancos kepada David de Gea membuat Manchester United mencoba memanfaatkan peluang untuk mendatangkan Ramos. kubu The Red Devils hanya mau melepas De Gea jika Madrid bersedia untuk menyerahkan Ramos.
ramos pepe
Kemungkinan jika Ramos akan tetap berada di Santiago Bernabeu untuk beberapa musim ke depan juga disampaikan oleh rekan satu tim Ramos, Pepe. Pepe menyatakan bahwa hubungan antara Ramos dan Real Madrid masih akan terjalin untuk waktu yang lama.

“Sergio adalah kapten kami saat ini dan saya yakin dia akan tetap disini bersama kami. Itu karena Sergio amat mencintai klub ini, dan tentu saja klub juga amat mencintainya,” ungkap Pepe.

About armand

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *