Home / Liga Spanyol / Sergio Ramos Tak Akan Tampil di Real Madrid vs Celta Vigo

Sergio Ramos Tak Akan Tampil di Real Madrid vs Celta Vigo

Sergio Ramos tidak akan tampil bersama Real Madrid dalam laga kontra Celta Vigo di akhir pekan ini. Laga ini akan dilaksanakan di Balaídos, Senin (8/1) dinihari WIB. Pemain ini sendiri mendapat cedera pada betisnya.

Dalam situs resmi Real Madrid dipaparkan jika Sergio Ramos sudah absen dari tim Zinedine Zidane saat menang atas Numancia dengan skor 3-0 di ajang Copa del Rey, Jumat (5/1) dinihari kemarin. Ramos disebutkan mengalami cedera otot betis sebelum Madrid tampil di Piala Dunia Klub, di mana dia juga menepi pada laga di babak semifinal kontra Al-Jazira.

Ramos juga sudah melewatkan laga kontra APOEL Nicosia, Málaga dan Fuenlabrada, setelah ia mendapat cedera patah tulang ketika berlaga dengan Lucas Hernández di derby Madrid. Saat ini, kapten Madrid tersebut menambah daftar pemain yang cedera, setelah Karim Benzema juga cedera dan tak dapat bermain dengan skuad Zinedine Zidane.

Setelah melakukan tahap pemeriksaan medis di Sanitas Medical Services, Ramos disebutkan mendapat masalah pada cedera otot di betis kirinya. Untuk saat ini, Ramos akan istirahat dari timnya dan dapat menepi selama dua minggu ke depan.

Los Blancos sendiri akan bersiap menghadapi PSG hanya dalam waktu sebulan ini, Zidane dan staf pelatih Madrid yang lainnya mungkin akan bermain dengan baik dan melindungi Ramos hingga dia dapat bugar kembali dan tampil bersama tim ini.

Dengan menepinya Sergio Ramos, Nacho akan dijadikan pemain di sisi Raphael Varane di lini  pertahanan tim. Jesus Vallejo juga dapat tampil bersama tim utama. Sementara itu, Nacho dan Varane juga memiliki harapan untuk tampil dalam laga besar dan sulit tersebut.

About Montana Carrington

Check Also

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Jan Oblak Buka Peluang Gabung Arsenal atau Liverpool

Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak memberikan isyarat terkait dengan masa depannya bersama dengan raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *