Home / Liga Inggris / Sergio Romero Yakin MU Masih Bisa Tampil Lebih Oke

Sergio Romero Yakin MU Masih Bisa Tampil Lebih Oke

Manchester United telah menjalani tiga pertandingan awal di musim ini dengan hasil yang sangat baik. Penjaga gawang anyar The Red Devils, Sergio Romero menilai jika tim yang saat ini diperkuatnya tersebut masih belum menunjukkan performa terbaik.

Dalam tiga laga yang telah mereka jalani di musim ini, The Red Devils selalu berhasil meraih kememangan. Kemenangan-kemenangan tersebut mereka raih saat melawan Tottenham Hotspur, Aston Villa, serta Club Brugge di playoff Liga Champions.

Dalam tiga laga tersebut, barisan pertahanan United dinilai mamp tampil bagus. Mereka hanya kebobolan sebanyak satu gol, itupun karena bunuh diri dari pemain belakang mereka, Michael Carrick.

Meski striker The Red Devils, Wayne Rooney, sampai saat ini belum kembali mencetak gol, namun tim asuhan Louis van Gaal tersebut tetap tampil produktif dalam tiga laga itu. Mereka sudah menjaringkan lima gol ke dalam gawang lawan.

Kemenangan terakhir MU atas Brugge di leg I babak playoff Liga Champions bisa dikatakan yang paling meyakinkan. Meski sempat ketinggalan 0-1 karena gol bunuh diri Carrick, mereka akhirnya bisa memetik kemenangan 3-1 karena sumbangan dua gol dari Memphis Depay serta satu gol dari Marouane Fellaini.

Mengenai performa MU tersebut, Romero yakin bahwa The Red Devols masih belum ada di performa terbaiknya. Apalagi, kiper berbangsaan Argentina tersebut menganggap jika tim masih dalam proses pembentukan sebelum berakhirnya bursa transfer pada musim ini.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *