Home / Liga Champions / Setara dengan Messi, Aguero Cuma Kalah dari CR7

Setara dengan Messi, Aguero Cuma Kalah dari CR7

Sepak.com – Midfielder The Citizens, Samir Nasri, menyebut Sergio Aguero merupakan satu dari sederet pemain terbaik di dunia. Dalam pandangan Nasri, Aguero hanya satu tingkat dibawah Cristiano Ronaldo.

Aguero memang selalu menjadi andalan Manchester City. Dalam penampilannya yang terbaru, Aguero tampil gemilang kala timnya mempermalukan Bayern Munchhen di pekan kelima Liga Champions 26 November. Pada laga itu, Aguero berjasa membalikkan kedudukan dari tertinggal 1-2 menjadi unggul 3-2.

Kemenangan tersebut terasa sangat penting mengingat peluang mereka untuk melaju ke fase knock out semakin terjaga. Atas performa-performa gemilang itulah menurut pemain asal Prancis ini mengklaim Aguero sudah menyamai dua bintang lain dan cuma kalah dari Ronaldo.

“Saya pikir tidak perlu berbicara tentang performanya. Statistik sudah memberikan jawaban,” kata Nasri seperti dikutip Sports Mole.

“Dia merupakan pemain luar biasa saat ini, sulit sekali untuk dihentikan. Kemarin kami sangat membutuhkannya dan dia berhasil menyelamatkan kami.

“Sergio adalah pemain terbaik dunia saat ini, sedangkan Cristiano Ronaldo pemain yang datang dari planet lain. Sergio sudah sama dengan level Messi maupun Luis Suarez,” tutur Nasri.

Musim ini eks striker Atletico Madrid itu terbilang fantastis. Ia sukses mendulang 12 gol dari 12 laga City di Premier League dan lima gol dalam lima partai di Liga Champions.

About rios chibie

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *