Home / Serba Serbi / Setelah Digilas Spanyol, Lionel Messi Tidak Marah

Setelah Digilas Spanyol, Lionel Messi Tidak Marah

Kekalahan telak Argentina dari Spanyol dalam laga ujicoba tengah pekan kemarin tentu jadi sebuah kekecewaan yang besar bagi para pemain Les Albiceleste, tidak terkecuali Kapten Lionel Messi. Namun, bintang Barcelona yang hanya duduk di tribun menyaksikan rekan-rekannya dihabisi Spanyol, tak lantas meluapkan kekesalannya.

Setelah Digilas Spanyol, Lionel Messi Tidak Marah

Sebagaimana diketahui, Argentina bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano dalam sebuah pertandingan ujicoba melawan Spanyol, Rabu dinihari WIB kemarin (28/03) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Argentina yang merupakan runner up Piala dunia 2014 secara mengejutkan telan kekalahan telak lewat skor akhir 6-1.

Winger Isco mencetak hattrick dalam pertandingan tersebut, sementara bintang Utama Argentina Lionel Messi tidak bisa bermain sejak menit pertama karena cedera hamstring. Pentolan Barcelona itu hanya menyaksikan rekan-rekan satu timnya digilas habis oleh Tuan rumah.

Seleapas pertandingan tersebut, Messi dikabarkan langsung menuju ruang ganti untuk bertemu dengan rekan-rekan satu timnya. Dan Menurut koran Argentina, La Nacion, Messi sama sekali tidak menunjukkan kemarahan kepada rekan-rekannya usai pertandingan. Ia justru menegaskan komitmennya bersama timnas.

“Setelah kekalahan itu, Leo Messi malah menjadi semakin berkomitmen kepada timnas,” tukas salah satu anggota kepelatihan timnas Argentina kepada La Nacion. Selain itu, Messi ternyata juga ikut memberikan dukungan dan semangat pada saat jeda, ketika Argentina masih tertinggal 1-2.

Terlepas dari itu, tentu saja kekalahan Argentina dalam pertandingan tersebut sangat mengecewakan karena membuktikan bahwa tim arahan Jorge Sampaoli memang belum cukup persiapan untuk Piala dunia 2018 mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Robert Lewandowski Butuhkan Tantangan Baru

Penyerang Internasional Polandia, Robert LEwandowski, sepertinya benar-benar akan meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *