Home / Liga Spanyol / Setelah Neymar, Barcelona Kembali Lirik Wonderkid Brasil

Setelah Neymar, Barcelona Kembali Lirik Wonderkid Brasil

Barcelona kembali berminat untuk mendatangkan talenta muda dari Brasil. Kali ini yang menjadi target Barca adalah penggawa Fluminense, Gerson Santos da Silva. Gerson juga kabarnya telah setuju untuk hengkang ke Barcelona.

Pada bulan Mei lalu pihak Blaugrana telah membayar sebesar 3,2 juta euro kepada Fluminense untuk bisa mendapatkan jaminan pembelian pertama gelandang serang berkebangsaan Brasil tersebut. Hal tersebut dilakukan oleh Barcelona untuk memagari Gerson dari serbuan klub peminat lainnya.

Ketakutan Barcelona tersebut terbukti pada bulan Juni lalu Juventus dan juga Manchester City memberikan penawaran kepada pemain yang terbiasa menggunakan kaki kidal tersebut. Manajemen Blaugrana kabarnya segera mengirimkan penawaran untuk Gerson kepada Fluminense, kabarnya tawaran yang dikirimkan oleh Barcelonn mencapai 20 juta euro.

Pihak Gerson sendiri juga nampak sangat ingin untuk menyusul rekan senegaranya, Neymar. Ayah dari Gerson juga begitu antusias mengurus kepindahan anak kesayangan tersebut ke Barcelona.

Pada bulan Agustus nanti, ayah Gerson juga telah dijadwalkan bertemu dengan pihak petinggi klub Barcelona. Mereka dikabarkan akan membahas mengenai peresmian transfer Gerson secepatnya.

Walau saat ini masih berusia sangat muda, Gerson telah menjadi sosok penting bagi squad Fluminense. Gerson juga menjadi andalan utama sektor tengah Tim nasional U-20 Brasil. Gerson diprediksi akan menjadi sosok penting dalam squad tim Samba seperti Neymar.

About arvi

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *