Home / Liga Italy / Sevilla Boyong Fernando Llorente Dengan Harga Total 12 Juta Euro

Sevilla Boyong Fernando Llorente Dengan Harga Total 12 Juta Euro

Masa depan Fernando Llorente hingga kini masih belum menemukan titik terang. Sang penyerang milik Juventus tersebut pada bursa transfer musim panas kali ini selalu dikabarkan akan segera angkat kaki dari Juventus Arena karena jasanya dianggap sudah tidak diperlukan lagi oleh pihak klub.

Terkait hal itu, sang pemain yang bersangkutan tersebut sejatinya sudah sempat mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun, hingga kini belum ada satu pun klub yang berhasil memikatnya. Akan tetapi, saat ini hanya Sevilla lah yang masih begitu ngotot untuk bisa mendapatkan tanda tangan Llorente.

Menurut kabar dari beberapa media lokal setempat, saat ini Sevilla akan melakukan tawaran final kepada Juventus. Tawaran tersebut berupa dana sebesar 10 juta Euro plus bonus sebesar 2 juta Euro yang baru akan dibayarkan jika nantinya Llorente mampu memberikan kontribusi baik hingga akhir musim depan.

Setelah bursa transfer musim panas kali ini sudah hampir ditutup, tampaknya pihak Bianconeri sudah tidak keberatan lagi untuk melepas Llorente dengan harga yang telah ditawarkan oleh Sevilla tersebut. Saat ini, kabarnya Sevilla hanya tinggal melakukan negosiasi personal bersama sang penyerang asal Spanyol itu.

Salah satu kendala yang saat ini akan dihadapi Sevilla adalah mereka harus bisa meyakinkan Fernando Llorente agar mau menerima tawaran kontrak dengan imbas pemotongan gaji. Pasalnya, klub asal Spanyol itu merasa keberatan jika harus memberinya gaji sebesar 4,5 juta Euro per tahun seperti yang ia terima saat ini dengan kostum Juventus.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *