Home / Liga Spanyol / Sevilla Dapatkan Llorente Dari Juventus

Sevilla Dapatkan Llorente Dari Juventus

Raksasa La Liga Spanyol, Sevilla mengumumkan secara resmi jika mereka telah berhasil merekrut Fernando Llorente dengan status free transfer. Penyerang berkebangsaan Spanyol tersebut sebelumnya sudah lebih dahulu menyelesaikan kontraknya bersama Juventus.

Usai dua musim merumput di kancah Liga Italia Serie A bersama Juventus, Llorente memutuskan untuk kembali ke Spanyol. Llorente setuju untuk bergabung dengan Sevilla dan menandatangani kontrak selama tiga musim ke depan.

Masa depan dari penyerang berusia 30 tahun tersebut dalam squad La Vecchia Signora memang kurang terjamin pasca hadirnya beberapa pemain baru seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, serta Simone Zaza pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Llorente didatangkan ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium dengan klausul buy-out sebesar 20 juta euro.

Fernando Llorente kembali merumput di Spanyol dengan ide untuk kembali mendapatkan posisi yang lepas dari genggamannya tahun lalu dan untuk mendapatkan satu tempat di squad tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016.

“Sevilla mendatangkan Fernando Llorente dengan status bebas transfer, setelah sang pemain melakukan sebuah kesepakatan untuk menyelesaikan kontraknya bersama Juventus,” ungkap pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Sevilla.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *