Home / Liga Inggris / Sevilla Tereliminasi Dengan Perasaan Bangga

Sevilla Tereliminasi Dengan Perasaan Bangga

Sevilla gagal membalikkan defisit satu gol saat bertandang ke markas Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa. Skor imbang tanpa gol praktis membuat mereka tersingkir dari kompetisi, namun Presiden Klub menyambut hasil ini dengan kebanggaaan.

Sevilla Tereliminasi Dengan Perasaan Bangga

Sebenarnya Sevilla sempat memiliki peluang untuk melangkah ke babak semifinal, dan menyingkirkan Bayern Munchen setelah sempat memimpin kedudukan lebih dulu dalam laga leg pertama di kandang mereka pekan kemarin, namun kemudian tim arahan Jupp Heynckess berhasil mengejar ketertinggalan di sisa waktu pertandingan dan membalikkan kedudukan menjadi 1-2.

Bertandang ke Allianz Arena pada leg kedua, Sevilla tentu saja tidak diunggulkan menang, bahkan banyak yang memprediksi mereka akan telan kekalahan dalam pertandingan tersebut. Namun siapa sangka, skuat arahan Vincenzo Montella berhasil membuat tuan Rumah Kerepotan, bahkan pada akhirnya mereka mampu membuat Robben cs tidak mencetak satu gol pun di kandang sendiri.

Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan tersebut, namun begitu, mereka tetap gagal meraih tiket ke semifinal karena kalah agregat tipis 1-2. Tentu hasil ini sebenarnya sudah diprediksi, namun Presiden Klub Joe Castro sama sekali tidak kecewa dengan kegagalan tersebut. Sebaliknya, dia justru menyambut bangga performa tim arahan Vincenzo Montella di sepanjang kampanye liga Champions Eropa musim ini.

“Kami tidak punya keberuntungan di fase sistem gugur ini namun kami tersingkir dengan rasa bangga karena telah melawan sebuah tim hebat yang bermaterikan pemain-pemain luar biasa, Kami sukses mencapai perempat-final dan sudah kompetitif.” kata Castro kepada wartawan.

Sevilla masih punya kesempatan untuk meraih trofi musim ini, dengan catatan mereka harus mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey pada akhir bulan ini.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *