Home / Liga Spanyol / Sevilla Tolak Lepas Immobile

Sevilla Tolak Lepas Immobile

Ciro Immobile tidak mendapat banyak kans tampil sejak resmi direkrut oleh Sevilla. Akan tetapi kubu Sevilla sama sekali tak berminat untuk melego bomber internasional Italia itu di musim dingin nanti.

Immobile dipinjam Sevilla dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin. Dan sampai paruh pertama musim berjalan, dirinya baru tampil di 14 pertandinganm dengan enam diantaranya sebagai starter. 4 gol dibuat pemain berusia 25 tahun tersebut untuk Los Rojiblancos.

Kondisi itulah yang kemudian membuat Immobile dirumorkan tak kerasan dan ingin segera meninggalkan Sevilla. Dirinya dihubungkan dengan Napoli, klub di kota kelahirannya.

Meski demikian, isu tersebut dengan cepat dibantah oleh manajer Sevilla, Unai Emery, yang menyebut Immobile senang di klubnya.

“Kami bertemu dan berbicara dengannya beberapa kali dan dia merasa bahagia. Dia tidak memperlihatkan niat untuk meninggalkan klub, kami pun juga tak ingin melepasnya,” ujar Emery yang dikutip Football Italia.

“Seluruh pemain tentu ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak dan Immobile ingin mendapat kemajuan hari ini,” tutur Emery seusai Sevilla mengalahkan Espanyol 2-0, Kamis (31/12/2015) dinihari WIB.

About charlie

Check Also

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Coutinho Akui Barcelona Sedang tidak Bagus di Liga

Gelandang Tim Nasional Brazil, Philippe Coutinho tentu saja kecewa dengan fakta bahwa Barcelona tak pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *