Home / Liga Champions / Sevilla VS Leicester City: 2-1, Sampoli: Harusnya Kami Mendapat Lebih

Sevilla VS Leicester City: 2-1, Sampoli: Harusnya Kami Mendapat Lebih

Jorge Sampaoli - Sevilla vs Leicester City - UEFA Liga champions

Sepak.com – Sevilla bermain lebih dominasi kala menaklukkan Leicester City dengan skor 2-1. Disebabkan itulah, Jorge Sampaoli menganggap kalau Sevilla tidak semestinya kecolongan.

Menyambut Leicester di kandang sendiri, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, di laga leg I putaran 16 besar Liga Champions, Kamis (23/2/2017) subuh tadi, Sevilla amat mendominasi lawannya dengan mencatatkan penguasaan bola sebesar 72%.

Dalam prosesnya, Sevilla mampu melesakkan 23 attempts dengan 7 yang berhasil on target. Penampilan yang amat mendominasi itu pun menciptakan banyak kans serta membuat Kasper Schmeichel bekerja keras di bawah gawangnya. Berdasarkan laporan yang tersedia, pengawal gawang berkebangsaan Denmark itu membukukan 5 penyelamatan di sepanjang laga.

Sevilla pun sukses mengoptimalkan dominasi itu jadi gol-gol tepatnya yang tercipta di menit 25 serta 62. Namun keunggulan itu mampu diperkecil usai Jamie Vardy menciptakan gol buat Leicester di menit 73.

Disebabkan itulah, Sampaoli mengungkapkan kekecewaannya lantaran Sevilla gagal mencatatkan clean sheet. Ia merasa kalau Sevilla semestinya dapat menuntaskan laga dengan hasil akhir lebih superior.

“Kami bermain lebih oke di segi pembentukan permainan, dengan 10 kans oke untuk menciptakan gol. Mereka tidak melakukan banyak hal namun di akhirnya sukses melesakkan gol. Saya kira kami layak memperoleh lebih,” ucap Sampaoli kepada salah satu media.

“Kami memiliki segala kans namun mengenai mistar gawang. Lawan kami cuma memiliki sejumlah kans, namun saat ini kami mesti berkunjung ke Leicester guna memenangi perduelan ini.”

“Untuk kami, menang dalam Liga Champions itu amat krusial, namun buruknya yakni kami membiarkan dominasi kami ditipiskan usai intensitas yang amat besar,” tutupnya.

Disamping itu, Sevilla selanjutnya bakal bergiliran mengunjungi markas lawan tepatnya di King Power Stadium dalam leg II, (14/3/2017).

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *