Home / Liga Champions / Sevilla VS Leicester City: 2-1, Tanggapan Ranieri Terhadap Timnya

Sevilla VS Leicester City: 2-1, Tanggapan Ranieri Terhadap Timnya

Claudio Ranieri - Sevilla VS Leicester City

Sepak.com – Leicester City hampir saja membawa pulang kekalahan besar dari markas Sevilla. Untungnya penampilan mereka di paruh kedua sukses mempertahankan kans lolos The Foxes.

Dalam pertandignan leg I putaran 16 besar yang berlangsung di Ramos Sanchez-Pizjuan, Kamis (23/2/2017) subuh tadi, Leicester yang sedang merosot penampilannya musim ini terlihat bakal menjadi korban keganasan Sevilla.

Apalagi Sevilla bermaina amat mendominasi di paruh awal dan membukukan 9 attempts dengan 5 yang berhasil on target. Sedangkan Leicester cuma dibiarkan melesakkan 1 attempts yang tidak on target.

Sevilla memimpin laga 1-0 melalui gol Pablo Sarabia pada paruh pertama dan gol tersebut terlihat seperti awal dari hujan gol mereka. Malah Sevilla sejatinya dapat menggandakannya jadi 2-0 jika penalti Joaquin Correa di menit 14 gagal diantisipasi oleh Kasper Schmeichel.

Pada paruh kedua, Sevilla kemudian menambah skornya melalui Joaquin di menit 62. Leicester yang terlihat telah berputus asa berhasil mencatatkan gol melalui Jamie Vardy di menit 73 guna menipiskan ketertinggalan.

Gol itu pun meningkatkan antusias Leicester walaupun di akhirnya takluk 1-2. Sebab, dengan skor seperti itu alhasil The Foxes cuma harus meungguli 1-0 di King Power Stadium teaptnya dalam leg II agar bisa melaju ke putaran 16 besar.

“Kami tak putus asa serta menciptakan gol yang mana amat krusial. Itu membuat kami kembali bersemangat, Vardy dapat menciptakan gol serta menjaga kans kami,” ucap pelatih Leicester, Claudio Ranieri, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sadar betul kalau mereka bermain lebih oke daripada kami. Mereka tim superior, berpengalaman, namun kami memiliki antusias superior,” lanjutnya.

“Saya kira kami merupakan underdog lantaran mereka memiliki kualitas superior, namun kami bakal bermain semaksimal mungkin di leg II. Kami bakal bermain sebagus mungkin. Kalau kami akhirnya ditaklukkan alhasil itu disebabkan mereka bermain amat luar biasa,” tandasnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *