Home / Liga Champions / Sevilla VS Leicester City, Sampaoli Tak Ingin Timnya Meremehkan Lawan

Sevilla VS Leicester City, Sampaoli Tak Ingin Timnya Meremehkan Lawan

Jorge Sampaoli - Sevilla

Sepak.com – Sevilla tak ingin memandang remeh lawannya Leicester City di Liga Champions. Walaupun fakta bahwa mereka tengah terjatuh di Premier League, Leicester dianggap masih berbahaya.

Leicester memperlihatkan langkah yang mengecewakan dalam Premier League. Walaupun memiliki status pemuncak bertahan, The Foxes malah tejatuh parah dan cuma tinggal 1 poin lagi memasuki area turun kasta ataupun zona degradasi.

Namun torehan yang mereka peroleh dalam Liga Champions sangat berbeda. Pasalnya, tim besutan Claudio Ranieri ini malah berhasil melaju ke putaran 16 besar, malah mengakhiri fase grup dengan status pemuncak.

Pada putaran 16 besar, Leicester bakal berjumpa dengan Sevilla. Mereka bakal berkunjung dulu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam leg I, Kamis (23/2/2017) subuh nanti.

Terkait perduelan ini, manajer Sevilla Jorge Sampaoli, lantas memperingatkan supaya timnya tidak menganggap remeh Leicester. Tak hanya itu, Stevan Jovetic dan rekan-rekannya pun diminta untuk bermain semaksimal mungkin kontra Leicester.

“Saya merasa kalau ini merupakan laga yang menarik, kans buat menegaskan diri kami di antara 8 tim paling baik dalam Eropa,” kata Sampaoli seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Di luar dari periode buruk yang tengah dirasakan Leicester dalam liga, saya sadar bahwa kalau kami tak mendorong diri kami serta tak menunjukkan fokus yang penuh, mereka dapat dengan mudah mengandaskan kami. Lalu tak boleh dilupakan kalau mereka memuncaki fase grup dengan hasil menjanjikan.”

“Leicester merupakan tim yang tak bakal saya perbolehkan mengimbangi kami lantaran kalau ini merupakan laga yang terbuka, bergiliran menyerang, mereka bisa saja menaklukkan kami,” imbuhnya.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *