Home / Gosip Bola / Shakira : Pique Lebih Suka Yang ‘Berisi’

Shakira : Pique Lebih Suka Yang ‘Berisi’

SEPAK.COM – Penyanyi sekaligus model terkenal itu mengatakan bahwa suaminya ‘Gerard Pique‘ lebih menyukai jika tubuhnya ‘berisi’ .

Shakira, siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik dan juga seksi asal Kolombia ini, selain terkenal sebagai penyanyi, ia juga melakoni karir sebagai seorang model. Tentu adalah sebuah tuntutan bagi nya untuk selalu menjaga ‘kualitas’ tubuhnya, apalagi setelah melahirkan, tubuhnya yang melar itu harus segera disusutkan karena ia akan kembali kepada karirnya sebagai Entertainer.

Untuk mengembalikan tubuhnya seperti sebelum hamil, tentu bukanlah hal yang mudah bagi Shakira, karena ia masih sibuk mengurusi album baru dan juga anaknya Milan Pique Mebarak yang lahir pada januari 2013 lalu. selain itu, Shakira juga mengaku kesusahan untuk menghindar dari camilan-camilan yang ada di dekatnya. Sempat merasa terbebani dengan hal tersebut, namun akhrinya Shakira lebih tenang setelah sang suami tercinta memberikan dukungan kepadanya.

“Suami tercinta saya, Gerard Pique lebih menyukai daging ketimbang tulang, ia tidak suka jika saya terlihat lebih kurus, dan hal itu membuat beban terangkat dari benak saya untuk melakukan diet yang cepat dan dalam waktu singkat” ungkap Shakira kepada salah satu media spanyol.

Atas dukungan dari sang suami, akhirnya Shakira tidak terlalu mengkhawatirkan beban untuk diet secara cepat, dan itu akan dijalani nya secara perlahan dan tentunya dengan proses yagn biasa saja.

Pasangan antara penyanyi dan pemain sepak bola ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2011 lalu, dan awal pendekatan dimulai sejak tahun 2010. Ketika itu Pique menjadi salah satu model dalam Video klib Waka-Waka yang dinyanyikan Shakira. Hubungan keduanya semakin dekat, dan akhirnya menikah di tahun 2012, baru dianugrahi seorang anak pada januari 2013 lalu yang diberi nama Milan Pique Mebarak.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *