Home / Liga Inggris / Shaw Diprediksi Akan Ganas Pada Musim Depan

Shaw Diprediksi Akan Ganas Pada Musim Depan

Luke Shaw masih belum bisa menunjukkan permainan yang mengesankan pada musim pertamanya bersama Manchester United. Sanga manajer, Louis van Gaal optimis jika defender berkebangsaan Inggris tersebut akan bisa memperbaiki penampilannya bersama dengan The Red Devils musim depan.

Ketika menjalani laga pra musim pada tahun lalu, Shaw dihujani kritik oleh Van Gaal mengenai kondisi fisiknya. Shaw dinilai dalam kondisi yang tidak 100 persen fit, sehingga harus mendapatkan porsi latihan tambahan untuk meningkatkan staminanya.

Ketika Premier League sudah bergulir, Shaw justru makin sering mengalami cedera di sepanjang musim 2014/2015. Shaw terhitung hanya bermain sebanyak 16 kali di Premier League, 15 kali di antaranya dia tampil sebagai starter.

Mahar transfer yang lumayan tinggi juga disebut-sebut jadi beban tersendiri untuk mantan penggawa Southampton tersebut. Shaw pun bertekad untuk membuktikan diri jika dirinya layak dibeli oleh The Red Devils 30 juta poundsterling, bahkan dia sampai memulai latihan tur pra musim tahun ini lebih awal daripada yang dijadwalkan.

Van Gaal pun juga mengeluarkan rasa optimismenya jika Shaw akan mampu mengeluarkan seluruh potensinya bersama The Red Devils di kompetisi musim depan.

“Luke adalah pemain muda bertalenta. Umurnya masih amat belia, jadi tak mudah baginya untuk langsung bisa cocok di sebesar Manchester United setelah didatangkan ke Southampton,” ungkap Van Gaal

About arvi

Check Also

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Virgil Van Dijk Siap Dicemooh Suporter Southampton

Bek termahal dalam sejarah sepakbola, Virgil Van Dijk, mengaku sudah siap secara mental maupun fisik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *