Home / Liga Inggris / Shkodran Mustafi Optimis Dengan Kans Juara Arsenal

Shkodran Mustafi Optimis Dengan Kans Juara Arsenal

Shkodran Mustafi - Arsenal

Sepak.com – Hasil buruk yang diterima Arsenal ketika melawan Chelsea pun kian menjauhkan The Gunners dari perburuan titel juara Premier League. Walaupun begitu, Shkodran Mustafi optimis kalau kans juara timnya masih ada.

Usai takluk dari Chelsea, Arsenal lantas merosot ke peringkat 4 klasemen saat ini. Mereka tertinggal 12 poin dari Chelsea yang menduduki peringkat 1 klasemen di 14 laga tersisa.

Mustafi pun mengaku amat frustasi melihat kekalahan Arsenal ketika berhadapan dengan Chelsea, serta kekalahan dari Watford di pertandingan sebelumnya. Namun, pemain bertahan asal jerman ini tak ingin terlalu bersedih.

“Saya kira ini akan lebih berat ketimbang sebelumnya, namun saya merupakan orang yang senantiasa percaya dan optimis. Saya tidak putus asa begitu saja,” ucap Mustafi di salah satu media.

“Selagi hal tersebut masih dapat terjadi, kami bakal memperjuangkannya sekeras mungkin dan di akhir musim kita tunggu saja apakah kami cukup hoki dan cukup oke buat mengejarnya maupun tidak,” sambung Mustafi.

“Kekalahan perdana di markas (kontra Watford) amat mengecewakan. Kami sedikit telat nyetel, kecolongan 2 gol cepat, dan susah untuk comeback,” katanya menambahkan.

“Kami pun frustasi melihat kekalahan di markas Chelsea, yang mana adalah laga yang sepenuhnya tak sama. Kami sadar bakal berlangsung berat di Stamford Bridge, namun kami pun sdar kalau kami memiliki kemungkinan menang. Di akhirnya saya rasa kami tak bermain cukup oke,” tutup Mustafi.

Disamping itu, Arsenal berikutnya bakal berhadapan dengan Hull City di markas sendiri tepatnya di Sabtu (11/2/2017) nanti.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *