Home / Hot Gosip / Si Hidung Belang Ryan Giggs Dekati Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo

Si Hidung Belang Ryan Giggs Dekati Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo

Ryan Giggs dekati gemma atkinson - mantan kekasih cristian ronaldo

Sepak.com – Eks tangan kanan manajer Manchester United, Ryan Giggs, sudah bercerai dengan kekasihnya Stacey sedari beberapa bulan kemarin. Normal saja kalau saat ini ia mulai mendekati perempuan lain untuk mencari teman hidup yang baru.

Berdasarkan rumor yang terhembus, belakangan ini Giggs dilaporkan tengah berupaya mendekati eks pacar Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson. Bahkan, mereka sempat kepergok berduaan disaat mendatangi sebuah acara nominasi di Minggu (18/12/2016) kemarin.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, sejatinya Giggs dengan Gemma telah saling kenal sedari 10 tahun silam. Bahkan, Gemma disebut sebagai fans setia eks pemain asal Wales itu.

“Mereka telah saling kenal sedari 10 tahun. Tak heran kalau keduanya dekat,” ucap sumber itu.

Disamping itu, Gemma sekarang ini pun memiliki status single. Lebih dulu, ia sempat berpacaran dengan 2 pesepakbola, yakni Ronaldo serta mantan bomber Mitra Kukar, Marcus Bent.

Sedangkan Giggs, ia ditinggalkan oleh istrinya di beberapa bulan kemarin usai kepergok menjalin hubungan gelap. Pria yang menginjak 43 tahun ini ketahuan berselingkuh dengan karyawan restoran miliknya.

Parahnya, ini merupakan yang ke-3 kali Giggs ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Lebih dulu, ia sempat menjalin hubungan gelap bersama sosok model hot, Imogen Thomas, dan lebih ‘kacaunya’ lagi ia sempat menghamili kekasih adik kandungnya sendiri.

Ryan Giggs dekati gemma atkinson - mantan kekasih cristian ronaldo

Ryan Giggs dekati gemma atkinson - mantan kekasih cristian ronaldo

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *