Home / Gosip Bola / Si Seksi Fernanda Lima ternyata Idolakan Messi

Si Seksi Fernanda Lima ternyata Idolakan Messi

BRAZIL – Artis sekaligus Model cantik nan seksi berusia 36 tahun itu ternyata mengidolakan lionel messi. dan ia tak sabar bertemu la pulga dalam malam Gala Ballon d’Or 2013.

Fernanda Lima, nama artis seksi ini pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, tentunya sejak ia menjadi Pembawa Acara dan tampil menggoda dalam malam drawing babak putaran final piala dunia 2014 Brasil yang berlangsung bulan november lalu. Nah, seperti yang kami kutip dari salah satu media Argentina, ternyata wanita ini adalah penggemar dari Lionel Andres Messi.

“Messi adalah seorang pemain sepak bola yang hebat, ia bertanggun jawab, Serius namun Sopan. Dengan semua Attitude yang dimilikinya itu, ia pantas menjadi seorang atlet panutan bagi anak-anak kita” ungkap lima kepada media tersebut.

Wanita usia kepala tiga itu ternyata telah menyukai olahraga sepak bola sejak lama, ia cukup tahu banyak soal olahraga si kulit bundar ini, dan tak heran jika FIFA menunjuk nya untuk menjadi Hosts dalam malam drawing Putaran Final Piala Dunia 2014 Brasil. Selain mengaku mengidolakan Messi, fernanda lima juga berharap negara Messi yaitu Argentina bakal bertemu dengan Brasil dalam partai final piala dunia 2014 nanti.

Fernanda Lima juga nantinya akan menjadi pembawa acara Malam Gala FIFA Ballon d’Or 2013 yang akan dilangsungkan pada tanggal 13 Januari 2014 mendatang di Zurich, Swiss. Disana tentu ia berkesempatan bertemu dengan langsung dengan Messi sebagai salah satu dari 3 kandidat peraih penghargaan terbaik tersebut.

Artis dan Model Seksi ini memang sudah terkenal dalam dunia sepak bola sejak menjadi hosts drawing babak penyisihan group piala dunia 2014 Brasil. Nama nya semakin melejit ketika beredar Video Hot dirinya dengan seorang laki-laki yang disinyalir juga merupakan seorang pembawa acara asal Brasil.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *