Home / Liga Spanyol / Sikap Buruk Cristiano Ronaldo Menular Ke James Rodriguez

Sikap Buruk Cristiano Ronaldo Menular Ke James Rodriguez

Cristiano ronaldo dan james rodriguez - real madrid

Sepak.com – Cristiano Ronaldo baru-baru ini memperoleh tuduhan. Pesepakbola legenda asal Kolombia, Faustino Asprilla, merasa kalau Ronaldo memiliki pengaruh jelek untuk James Rodriguez.

Ronaldo dengan James telah menjadi rekan di Real Madrid sedari musim panas 2014 silam. Walaupun mampu bermain mengesankan, striker Portugal tersebut terbilang sering memperoleh sorotan lantaran sikapnya di atas lapangan.

Jika tengah kecewa, Ronaldo kerap membuat penanda yang jelek serta bahasa tubuh yang buruk di dalam lapangan. Asprilla menilai kalau sikap Ronaldo ini telah ditiru oleh James melihat kekalahan Kolombia 0-3 atas Argentina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

“James merupakan teman saya serta saya amat sayang dengannya. Namun yang saya lihat yakni pertemanan James bersama Ronaldo malah merusak dirinya,” ujar Asprilla, yang dilansir dari salah satu media asing.

“James saat ini mempunyai tanda yang serupa dengan Ronaldo disaat dirinya tak diberi bola. Ronaldo memberikan tanda ke semua orang disaat dirinya tak memperoleh bolanya, serta James telah melakukan hal yang serupa bersama Kolombia.”

“Semua orang dapat bertentangan dengan rekan setimnya, namun memperlihatkan penanda seperti itu disaat mereka tak mengumpankan bola ke Anda merupakan hal buruk yang dappat dilakukan sosok pemain. Hal tersebutlah yang dilakukan Cristiano Ronaldo di tiap minggunya,” ungkap eks pemain yang membela Kolombia di era 1993-2001 ini.

“Di awal laga dirinya terlihat kesal dengan Balatan lantaran dirinya tak diberikan umpan. James mesti meningkatkan diri bersama kawan-kawannya lantaran dirinya tampil di sebuah tim dengan banyak pemain muda,” lanjut Asprilla.

“Di tim lain, dirinya mungkin saja akan ditampar. Di tim saya, takkkan ada yang melakukan hal itu.”

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *