Home / Piala Dunia / Silva Merasa Spanyol Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Lopetegui

Silva Merasa Spanyol Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Lopetegui

spanyoll

Sepak.com – Pemain tengah Spanyol, David Silva, merasa cukup puas dengan performa timnya saat berhasil menundukkan Belgia. Dia juga mengungkapkan bahwa Spanyol sudah bisa menyesuaikan diri dengan manajer baru Julen Lopetegui.

Spanyol berhasil memuncaki laga melawan Belgia dengan hasil akhir 2-0 yang digelar di Stadion King Baudouin, Brussels, Jumat (2/9/2016) subuh tadi, di laga friendly. Dalam laga itu, Silva memperlihatkan penampilan yang mengesankan dengan melesakkan dua gol kemenangan untuk Spanyol.

“Sejatinya, terlepas dari hasil, kami telah memperlihatkan performa yang betul-betul oke malam ini,” ucap Silva dikutip dari salah satu media asing.

“Itu merupakan laga yang lumayan intens, kami nyaris menguasai bola di sepanjang laga dan kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, dan itulah yang menjadi prioritas”.

Dengan adanya laga ini, Lopetegui telah menjalankan debutnya selaku manajer di timnas senior Spanyol. Pria yang telah menginjak 49 tahun ini baru dipilih untuk membesut timnas Spanyol di bulan Juli kemarin.

Disamping itu, Silva juga mengungkapkan bahwa sejatinya Spanyol tak memiliki cukup waktu untuk berlatih bersama manajer baru mereka. Namun, hal tersebut tak menghalangi Spanyol untuk beradaptasi dengan Lopetegui.

“Kami tak mempunyai waktu dengan manajer baru kami serta ada juga sejumlah pemain baru di dalam tim, namun terlepas dari itu semua, saya kira kami telah menyesuaikan diri dengan amat baik dan saat ini kami mesti terus meningkat,” tutupnya.

About carla

Check Also

Salah Dinantikan Pele di Piala Dunia 2018

Pele yang dikenal sebagai sosok legenda Piala Dunia yang berasal dari Brasil ini nampak tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *