Home / Liga Inggris / Silva Yakin Aguero Bisa Pecahkan Rekor Alan Shearer

Silva Yakin Aguero Bisa Pecahkan Rekor Alan Shearer

Sergio Aguero telah memperpanjang kontraknya di Manchester City sampai tahun 2021 mendatang. Itu artinya, selama tiga tahun ke depan, pemain Argentina tersebut berpotensi mencetak lebih banyak Gol di ajang Premier League untuk Citizen. Bahkan, gelandang Bernardo Silva memiliki keyakinan bahwa Aguero bakal mampu memecahkan rekor Alan Shearer.

Silva Yakin Aguero Bisa Pecahkan Rekor Alan Shearer

Sebagaimana diketahui, sejak direkrut dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam, Aguero memang sudah jadi andalan Manchester City di lini depan. Bahkan, yang bersangkutan juga memegang peranan penting atas keberhasilan Manchester City memenangkan titel premier League pada musim 2011/12 lalu.

Belakangan sempat terdengar kabar yang mengklaim bahwa Aguero mulai tergeser dari skuat utama citizen menyusul kedatangan Gabriel Jesus. Namun faktanya, aguero tetap jadi andalan Manchester City arahan Pep Guardiola, bahkan baru saja dia resmi mendapat kontrak baru yang akan mengikatnya sampai tahun 2021 mendatang.

Dengan kontrak baru itu, aritnya masih ada tiga tahun tersisa bagi Aguero untuk mencetak gol demi gol di ajang Premier League. Sekarang ini, yang bersangkutan sudah mengoleksi 148 gol , tertinggal cukup jauh dari rekor top skorer sepanjang masa Premier League, 260 gol yang dicatatkan Alan Shearer. Namun, gelandang Bernardo Silva yakin Aguero bisa memecahkan rekor tersebut.

“Anda harus mengagumi para pemain yang sanggup mencetak 30 gol dan musim berikutnya mereka tidak berhenti, mereka ingin kembali mencetak 30 atau 40 gol. Kita harus mengagumi itu dan bahagia untuk memiliki dia dan menikmati aksinya.”

“Semua orang berharap dia bertahan. Jika dia mencapai level tersebut, itu akan lebih baik karena semua orang tahu betapa pentingnya Alan Shearer untuk sepakbola Inggris dan Liga Primer. Saya pikir dia mampu melewati rekor gol itu, dia punya potensi. Setiap musim, dia terus mencetak gol. Kami harap dia bisa terus membawa kami memenangkan banyak trofi di sini di Manchester.” kata Silva dikutip dari Sky Sports News.

About lestari shasha

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *