Home / Prediksi / Silvano Marina : Vidic Menyukai Inter Milan

Silvano Marina : Vidic Menyukai Inter Milan

SEPAK.COM – Kepindahan bek Manchester United, Nemanja Vidic, ke Internazionale Milan kini tinggal menunggu waktu saja. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Silvano Marina, selaku agen bek Timnas Serbia tersebut.

Sang pemain sendiri telah memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford setelah kontraknya bersama Setan Merah habis akhir musim nanti. Sebelumnya, pemilik Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir, mengeluarkan pernyataan bahwa deal pihak klub dengan Vidic telah deal 90%.

“Kemarin presiden berbicara. Jadi tidak ada yang perlu ditambahkan lagi. Saya bisa mengkonfirmasi perkataannya. Saya pikir kami hanya tinggal menyelesaikan hal-hal kecil saja,” ucap sang agen kepada TuttoInternazionale.

“Dia suka klub ini. Siapa yang tak suka Inter? Mereka adalah klub besar di seluruh dunia. Sejarah Inter bisa dibandingkan dengan Manchester United dan Barcelona FC. Nemanja sangat suka mereka.” tutup Silvano Marina.

Nemanja Vidic sendiri telah membela Manchester United selama kurang lebih delapan tahun. Namun perlahan performanya mulai menurun seiring dengan bertambahnya usia. Sejauh ini, Vidic telah tampil 17 kali membela Iblis Merah.

Pihak MU sendiri sejatinya ingin memperpanjang kontrak Vidic, namun bek 32 tahun itu ingin mencari pengalaman baru di luar Inggris. Inter sendiri menawarkan kontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun ketiga.

Rumor yang beredar, tak hanya Inter Milan saja yang meminati Nemanja Vidic. Tim papan atas Serie-A lainnya, yakni Juventus, juga dikabarkan tertarik untuk menggaet Vidic ke Juventus Stadium.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *