Home / Liga Italy / Silvio Berlusconi Tanggapi Soal Taktik AC Milan Yang Dipakai Montella

Silvio Berlusconi Tanggapi Soal Taktik AC Milan Yang Dipakai Montella

Pelatih AC Milan - Vincenzo Montella - Inter Milan vs AC Milan - Serie A

Sepak.com – Chairman AC Milan, Silvio Berlusconi, mengakui kalau dirinya tak setuju dengan startegi Vincenzo Montella, meskipun mengapresiasi hasil bentukannya untuk Rossoneri.

Hal itu diungkapkan Berlusconi usai hasil imbang 2-2 yang diperoleh Milan disaat berhadapan dengan Inter Milan di derby Della Madonnina, Senin (21/11/2016).

“Derby sebelumnya dengan torehan yang layak,” ucap Berlusconi kepada salah satu media asing.

Milan dapat mengungguli dua kali lebih dulu melalui Suso namun dua kali juga Nerazzurri menyamakan, yang perdana melalui Antonio Candreva serta kedua via Perisic di menit ke-2 masa injury time. Hasil imbang ini membuat Milan menempati peringkat 3 dan mencatatkan 26 poin, sama banyak dengan AS Roma.

“Amat disayangkan gol yang terjadi di menit akhir lantaran sejatinya kami berharap bakal bisa menempati peringkat 2 klasemen, saat ini poin kami sama banyak dengan Roma. Kami tak tampil dengan jelek,” sambung Berlusconi.

Walaupun demikian, pria yang menginjak 80 tahun ini juga mengungkapkan kalau ia tak setuju dengan startegi yang diterapkan oleh Montella, terutama di barisan serang. Di laga itu, Montella menurunkan Carlos Bacca sebagai ujung tombak, dibantu M’Baye Niang di area kiri depan serta Suso di area sebaliknya.

“Saya telah mengapresiasi (Montella) terkait torehannya ini namun kami memiliki pendapat yang berbeda terkait strategi. Saya percaya dengan pola Milan, yang membawa kami menjadi tim paling sukses dunia selama 30 tahun, yakni dengan sosok gelandang serang serta dua penyerang. Saya telah bersikeras terhadap Montella kami mesti maju seperti itu dariapda menurunkan 2 winger (menemani striker central),” tutupnya.

About carmen

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *