Home / Liga Champions / Simeone: Ateltico Madrid Siap Melawan Tim Manapun Di Perempatfinal

Simeone: Ateltico Madrid Siap Melawan Tim Manapun Di Perempatfinal

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Diego Simeone mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki pemilihan tersendiri terkait lawan Ateltico madrid dalam putaran perempatfinal Liga Champions. Bahkan, dia menegaskan kalau mereka siap untuk melawan tim mana pun.

Atletico berhasil melaju ke putaran perempatfinal usai menaklukkan Bayer Leverkusen. Wlaupun cuma ditahan seri 0-0 dalam leg II, Kamis (16/3/2017) subuh tadi, Los Colchoneros masih berhak lolos lantaran memiliki kemenangan agregat 4-2 di leg I.

Atletico bakal menyusul sejumlah tim yang duluan lolos seperti Bayern Munich, Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, Juventus, Leicester City, serta AS Monaco dalam putaran perempatfinal. Drawing untuk putaran 8 besar bakal digelar di Jumat (17/3/2017) nanti.

Terkait lawan yang bakal mereka hadapi di putaran perempafinal, Simeone ternyata tidak memiliki opsi tersendiri. Dia mengatakan kalau timnya siap melawan tim siapa saja di putaran selanjutnya.

“Kami cuma memusingkan terkait (laga di akhir minggu kontra) Sevilla,” ungkap Simeone di konferensi pers setelah laga, yang dilansir dari salah satu media.

“Atletico tak memiliki efek (terkait hasil drawing) alhasil apa yang bakal terjadi, terjadilah.”

“Ini mmerupakan langkah yang krusial, namun cumma 1 langkah. Liga Champions senantiasa istimewa serta hal ini krusial buat klub,” katanya.

Disamping itu, hal serupa pun ditanggapi oleh Antoine Griezmann. Ia mengungkapkan kalau Atletico siap melawan tim manapun di putarna 8 besar.

“Kalau Anda mau melaju ke final, alhasil Anda mesti menaklukkan semua yang Anda temui,” ujarnya.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *