Home / Liga Spanyol / Simeone : Atletico Siap tebus Harga Fantastis Courtois

Simeone : Atletico Siap tebus Harga Fantastis Courtois

MADRID – Pelatih asal Argentina yang terbilang sukses menukangi atletico madrid itu mengungkapkan bahwa klub siap menebus harga fantastis yang disyaratkan Chelsea untuk Thibaut Courtois meski harus menguras kas klub.

Penjaga gawang muda penuh talenta asal Belgia yaitu Thibaut Courtois sudah menjalani dua musim masa pinjaman nya bersama dengan Atletico Madrid, ia adalah pemain milik Chelsea yang memiliki sedikit peluang untuk bisa kembali ke stamford bridge karena tak tergantikan nya petr Cech dibawah mistar gawang The Blues. Tentu karena hal tersebut, Chelsea mau tidak mau harus menjual talenta nya itu.

Nah, Atletico Madrid sebagai klub yang sudah terlanjur kepincut dengan performa sang kiper 21 tahun selama dua musim ini tentu ingin mematenkan status Courtois menjadi pemain tetap. Bahkan menurut sang pelatih klub yaitu Diego Simeone, Pihak Los Rojiblancos akan rela mengeluarkan dana fantastis yang ditetapkan Chelsea untuk penjaga gawang nya itu.

“Bagi saya, berapapun dana yang dibutuhkan klub untuk menebus Thibaut itu murah, sesuai dengan kualitasnya yang superior. Ia adalah seorang pemuda yang memiliki masa depan yang cerah, sedang menuju jalan terbaik untuk menjadi penjaga gawang terbaik dunia. Mendapatkan penjaga gawang sepertinya adalah sebuah perubahan yang besar, namun saya tahu ini bukanlah hal yang mudah” pungkas Simeone kepada salah satu media spanyol.

Courtois memang telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Spanyol, ia adalah seorang pemain yang memiliki masa depan yang masih panjang mengingat usia nya baru 21 tahun. Memilii dirinya tentu merupakan impian dari klub-klub papan atas eropa, dan Atletico Madrid sepertinya memang harus bergegas untuk menebus harga yang ditetapkan Chelsea meski harus menguras dana yang cukup besar.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *