Home / Serba Serbi / Simeone Lebih Pilih Lionel Messi Ketimbang Ronaldo

Simeone Lebih Pilih Lionel Messi Ketimbang Ronaldo

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone kembali mengungkapkan opini pribadinya terkait dengan mana yang lebih baik diantara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Masih sama seperti pendapat sebelumnya, pria asal Argentina ini lebih memilih Lionel Messi ketimbang mega bintang portugal .

Simeone Lebih Pilih Lionel Messi Ketimbang Ronaldo

Sebagaimana diketahui, perdebatan antara siapa yang lebih baik diantara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo memang sudah eksis selama sepuluh tahun terakhir ini. Pasalnya, kedua pemain tersebut terlihat saling bersaing untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Uniknya, baik Messi maupun Ronaldo sama-sama berhasil memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia.

Sementara itu, Diego Simeone yang merupakan pelatih Atletico Madrid sejak tahun 2011 silam, tahu betul bagaimana kualitas dan perbedaan Messi dan Ronaldo, mengingat timnya beberapa kali berhadapan dengan Messi saat hadapi Barcelona, dan Ronaldo kala berhadapan melawan Real Madrid.

Di Sela-sela waktu senggangnya dalam tur Pra MUsim di Singapura, Diego Simeone mendapatkan pertanyaan tentang siapa yang akan dia pilih antara kedua pemain tersebut. Well, manajer asal Argentina mengaku akan lebih memilih Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.

“Jika saya harus memilih salah satu di antara Messi dan Ronaldo, maka saya akan memilih Messi,” ungkap Simeone kala menjawab pertanyan dari Goal.

Namun demikian, Simeone juga membenarkan pesan singkat melalui Whatsapp yang dia kirimkan kepada Germani Burgos terkait dengan kualitas siapa yang lebih baik pada ajang Piala Dunia 2018 kemarin. Dalam pesan tersebut, Simeone lebih memilih Cristiano Ronaldo, tapi tanpa mengesampingkan kehebatan seorang Lionel Messi.

“Ya, saya mengirim pesan kepada German Burgos. Di antara Messi dan Ronaldo, jika Anda punya uang untuk membeli seorang pemain dan menciptakan tim bagus, maka Anda membeli Ronaldo,”

“Tapi jika Anda ingin menciptakan tim yang sangat bagus dan Anda juga punya beberapa pemain hebat, maka Anda memilih Messi.” Tandasnya.

About lestari shasha

Check Also

harry Kane - Tottenham Hotspur

Inilah Daftar Pemain Paling Berharga di Tahun 2018

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane, diklaim sebagai pemain paling bernilai pada bursa transfer musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *