Home / Liga Spanyol / Simeone Menjadi Kunci Masa Depan Griezmann Di Atletico

Simeone Menjadi Kunci Masa Depan Griezmann Di Atletico

girezmann dan simeone

Sepak.com – Karier Antoine Griezmann di Atletico Madrid bergantung dengan Diego Simeone. Seandainya Simeone angkat kaki, maka Griezmann juga memiliki prospek untuk angkat kaki juga dari Atletico.

Striker 25 tahun itu telah memperlihatkan performa yang mengesankan selama dua tahun terakhir. Alhasil, tak sedikit klub superior Eropa yang membidiknya, salah satunya yakni Manchester United.

Berdasarkan kabar yang terhembus, MU bakal melakukan upaya perekrutan pesepakbola berkebangsaan Prancis itu di musim panas tahun depan. Sama halnya dengan Paris St. Germain, yang juga keras dikabarkan sangat mengidamkan Griezmann.

Sebelumnya, Simeone telah melakukan pembaruan kontrak di Vicente Calderon sampai tahun 2020 di bulan Maret kemarin. Meski begitu, untuk masa depannya masih tidak jelas. Pastinya selama si manajer masih berada di klub maka Griezmann tak bakal mempertimbangkan kelangsungan kariernya.

“Satu-satunya yang masih diragukan yakni kalau Simeone angkat kaki lantas bergabung di PSG atau ke klub lainnya,” ucap Griezmann kepada salah satu media asing.

“Aku telah menghubungi dirinya sebelum memperbarui kontrakku serta dia juga meyakinkanku kalau dia bertahan.”

“Aku dapat mempelajari banyak hal dari dirinya. PSG tidaklah menjadi tujuanku untuk sekarang ini. Aku gembira bermain di Spanyol.”

Sebagai catatan saja, di tahun 2015/2016, Griezmann tercatat telah menorehkan sebanyak 32 gol dari total 54 laga bersama Atletico. Lantas, ia juga menjadi top skorer di Piala Eropa 2016 yakni dengan enam gol serta dua assist di tujuh laga yang ia lakoni.

About abdi

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *