Home / Liga Indonesia / Simeone Puas Melihat Performa Timnya Dalam Menerapkan Taktik

Simeone Puas Melihat Performa Timnya Dalam Menerapkan Taktik

AtleticoMadrid v FC Bayern Muenchen

Sepak.com – Atletico Madrid sukses mengoptimalkan strateginya untuk menaklukkan Bayern Munich walaupun menang tipis 1-0. Manajer Atletico, Diego Simeone, puas dengan performa yang diperlihatkan tim arahanya itu.

Melakoni laga di Vicente Calderon, Kamis (28/9/2016) kemarin, Yannick Carrasco berhasil memastikan kemenangan Los Rojiblancos dengan melesakkan gol di menit ke-35. Sepanjang laga itu, Atletico berhasil membuat Die Roten putus asa.

Atletico sejatinya bisa saja menciptakan dua gol lainnya di masing-masing paruh. Sundulan Fernando Torres di paruh pertama dihalau oleh tiang gawang dan kemudina eksekusi penalti Antoine Griezmann di akhir paruh kedua mengenai mistar gawang.

Kemenangan itu melanjutkan tren tak terkalahkan Atletico. Sebaliknya, Bayern selalu mengalami kekalahan perdana di musim 2016/2017.

“Hari ini saya senang dengan semuanya. Kami memberi tekanan kepada mereka dengan oke, kala kami bertahan dan bersiap untuk menyerang balik kami melakukannya dengan oke,” ucap manajer Atletico, Diego Simeone, di Uefa.com. “Kami bermain intens selama 90 menit berhadapan dengan sebuah tim yang amat sulit dan ini adalah salah satu torehan terbaik saya di sini bersama Atletico Madrid.”

“Strateginya jelas. Kami berupaya untuk menahan mereka dari depan, dengan Saul membantu untuk menahan [Franck] Ribery serta [David] Alaba. Torres mengikuti si [Xabi] Alonso serta Griezmann dengan [Arturo] Vidal.”

“Gol kami adalah sebuah pertunjukan seberapa hebatnya serangan balik kami dan saya amat terkesan dengan bagaimana semua pemain menerapkan strategi itu,” ungkap Simeone.

Sekarang ini Atletico menduduki tempat teratas klasmen semntara grup dengan memetik enam poin. Lantas, dibuntuti oleh Bayern dengan memetik tiga poin.

About armand

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *