Home / Prediksi / Simeone : Saya Takut dengan Histori AC Milan

Simeone : Saya Takut dengan Histori AC Milan

MADRID – Jika Jose Mourinho sering melontarkan “psy war” sebelum melakoni laga kontra tim lawan. Lain halnya dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang lebih memilih untuk merendah, kala tim besutannya bertamu ke San Siro, markas AC Milan, dalam laga leg pertama babak 16 besar UCL 2013/14, yang akan berlangsung Kamis (20/2) dinihari nanti.

Pelatih asal Argentina ini, mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos bukanlah tim favorit kala melawat ke Giusseppe Meazza.

Ini merupakan laga antara dua tim penuh kejutan. Atletico Madrid secara mengejutkan muncul sebagai pesaing serius Barcelona dan Real Madrid, dalam memperebutkan trofi La Liga musim ini. Di sisi lain, Ii Rossoneri terpuruk musim ini dan untuk sementara terjerembab di peringkat 9 klasmen Serie-A.

Namun AC Milan memiliki sejarah bagus di Liga Champions. Skuad besutan Clarence Seedorf, sejauh ini telah mengoleksi 7 trofi. Sementara Atletico belum pernah sama sekali mengecap gelar kompetisi akbar Benua Biru tersebut.

“Saya merasa akan melihat Milan yang hebat, dan saya merasa takut dengan sejarah mereka. Kami akan menghadapi rival tangguh,” ucap Simeone seperti yang dilansir Football Italia.

“Kami tak merasa jadi favorit dan harus membuktikan kekuatan di lapangan. Ini tak akan mudah, karena tim-tim Italia hampir selalu bisa mencetak gol dari peluang yang ada. Kami membutuhkan intensitas dan konsentrasi,” lanjut pelatih 43 tahun tersebut.

“Saya punya tahun yang luar biasa di sini. Jadi saya punya banyak kenangan dan banyak teman di Milan. Namun, satu-satunya hal penting adalah cara tim saya bermain. Akan menjadi hal mengagumkan bagi pemain saya bisa bermain di stadion seperti ini,” tutup pelatih yang pernah memperkuat Inter Milan di era 1997 hingga 1999.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Prediksi Skor AS Roma vs Fiorentina 10 Desember 2017

Usai menelan kekalahan pertamanya di ajang Serie A Italia melawan Juventus akhir pekan kemarin, Napoli …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *