Home / Liga Champions / Simeone Tak ingin Sombong Soal Peluangnya Di Liga Champions

Simeone Tak ingin Sombong Soal Peluangnya Di Liga Champions

atletico madrid
Sepak.com – Dua kali lolos ke putaran final di tiga tahun belakangan tak membuat manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, besar kepala mengenai kemungkinan timnya bakal menjadi pemuncak Liga Champions di tahun ini.

Sebelumnya, Atletico tercatat telah dua kali melaju sampai ke putaran final di tahun 2014 serta 2016 kemarin tetapi semua kesempatan itu berakhir dengan kekalahan lantaran selalu ditaklukan oleh rivalnya, Real Madrid.

Walaupun begitu, Atletico sekarang ini bisa dibilang merupakan sebuah kekuatan baru di sepakbola Eropa bersama ide permainan yang dipakaikan oleh Simeone.

Hal itu normal saja kalau mereka lantas mampu menjadi salah satu tim favorit pemuncak turnamen tahun ini. Tim yang terbilang hampir tak berubah sedikitpun khususnya di bagian pemain seperti kesuksesan mereka membuat Antoine Griezmann untuk tetap tinggal bersama mereka.

Lebih lagi, Atletico justru berhasil membawa pulang sejumlah pemain baru yang bisa dibilang mempunyai kualitas yang cukup bagus yaitu seperti Nico Gaitan dan Kevin Gameiro.

Namun, Simeone tak ingin sombong mengenai prospek untuk timnya dalam hal memuncaki turnamen tersebut lantaran menilai bahwa masih ada sejumlah tim lain yang terbilang sangat kuat di turnamen itu.

“Bisakah kami memuncaki Liga Champions? Kami bisa saja memuncaki pertandingan besok. Namun terlihat amat sombong kalau kami menganggap lebih,” ungkap Simeone yang dilansir dari salah satu media asing.

Atletico di tahun ini tergabung di Grup D diantaranya ada Bayern Munich, PSV Eindhoven, serta Rostov. Pertandingan perdananya telah dijadwalkan bakal berhadapan dengan PSV, Kamis (14/9/2016) subuh tadi.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *