Home / Liga Italy / Simone Zaza Akan Segera Memutuskan Masa Depanya

Simone Zaza Akan Segera Memutuskan Masa Depanya

Simone Zaza

Sepak.com – Kariernya Simone Zaza bersama Juventus sekarang ini masih tidak belum jelas. Sekarang ini dikabarkan tidak hanya Wolfsburg yang mempunyai minat terhadap pemain lini depan Juventus ini.

Wolfsburg sudah menyatakan kalau Zaza merupakan pilihan mereka untuk menjadikan penguat di barisan depan. Salah satu klub Bundesliga tersebut mulai membidik Zaza usai tidak berhasil membawa Vincent Janssen yang telah kini telah dibawa Tottenham Hotspur.

Zaza pribadi juga membuka sebuah peluang untuk pergi lantaran dirinya ingin memperoleh kesempatan bermain yang lebih banyak daripada yang sebelumnya. Tahun lalu, pesepakbola berumur 25 tahun itu hanya sempat tampil 19 kali di Serie A bersama Juve.

Agen Zaza, Christian Maifredi, mengungkapkan Wolfsburg kini tidak lagi menjadi satu-satunya klub yang mengincar kliennya. Dia kemudian mengatakan bahwa Zaza bakal segera mungkin mengambil keputusan soal masa depanya dalam waktu dekat.

“Simone baru saja pulang dari liburan jadi kami masih belum sempat membahaskan hal tersebut dengan benar situasinya. Kami jelas bakal melakukannya dalam beberapa hari yang akan datang dan akan mengambil sebuah keputusan akhir,” kata Maifredi seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Semua keputusan ada ditangan Zaza, tak kemudian dia mau pergi, dia masih memiliki kontrak empat tahun bersama Juventus. Namun dia mau kesempatan bermain yang jauh lebih banyak? Pasti saja, saya rasa Simone telah memperlihatkan dia layak untuk memperoleh kepercayaan lebih serta bermain lebih konsisten ketimbang tahun lalu.”

“Dia mau bermain lebih banyak, saya kira situasinya bakal semakin jelas. Juga ada pilihan lain, saat Simone menyetujuinya, saya bakal bergerak. Sekerang ini, ada ketertarikan yang nyata dari Wolfsburg namun mereka tidaklah satu-satunya,” tutupnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *