Home / Liga Italy / Simone Zaza Tak Tertarik Pindah ke AC Milan

Simone Zaza Tak Tertarik Pindah ke AC Milan

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, sepertinya harus mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan servis penyerang Italia, Simone Zaza pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, mantan striker Juventus tersebut mengaku tak tertarik meninggalkan Valenica, termasuk untuk bergabung dengan Arsenal.

Sebagaimana diketahui, Simone Zaza sejatinya bergabung dengan Valencia pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Setelah menjalani setengah musim yang cemerlang bersama Klub La Liga Spanyol tersebut, Zaza kemudian diganjar kontrak permanen pada Desember 2017, atau dengan kata lain dia sudah tidak lagi berstatus sebagai pemain Juventus.

Bermain di liga yang berbeda tak lantas membuat Zaza kehilangan produktivitasnya, dia bahkan berhasil mencetak 13 gol di sepanjang Musim 2017/18 La Liga Spanyol kemarin, dan secara keseluruhan di semua ajang berhasil mencetak 19 gol. Tak heran jika ketajamannya tersebut membuat sejumlah klub Italia tertarik memulangkan Zaza pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Dipercaya, tim besutan Gennaro Gattuso, AC milan juga tertarik untuk merekrut mantan pemain Sassuolo Itu. Namun saat ditanya perihal spekulasi kepindahannya menuju San Siro, Zaza sendiri mengaku tak tertarik, karena dia sudah merasa bahagia dengan karirnya di Spanyol bersama Valencia.

“Saya tidak paham mengapa saya harus pergi dari klub ini, Media selalu memberitakan bahwa saya ingin pindah dari Valencia. Namun sekali lagi saya tegaskan saya ingin bertahan di sini. Saya membaur dengan baik dengan semua orang di sini, dan saya tinggal dengan bahagia di kota ini. Saya juga tidak membicarakan apapun dengan klub saya mengenai masa depan saya, dan mereka juga tidak menghubungi saya terkait rumor ini.” Demikian ujar Zaza kepada reporter.

Adapun berkat performanya yang terbilang konsisten bersama Valencia, Zaza kemudian mendapatkan panggilan kembali bagi pelatih tim Nasional Italia dan diturunkan dalam dua laga ujicoba terbaru Gli Azzurri. Zaza sendiri memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Ia mencetak gol pada pertandingan melawan Belanda pada awal pekan lalu, di mana itu gol pertamanya bagi Gli Azzurri semenjak November 2016 silam.

About lestari shasha

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *