Home / Liga Italy / Sinisa Mihajlovic Optimis AC Milan Raih Kemenangan Hadapi Fiorentina

Sinisa Mihajlovic Optimis AC Milan Raih Kemenangan Hadapi Fiorentina

Sinisa Mihajlovic tampaknya cukup optimis dengan skuat AC Milan yang sudah ia bentuk untuk menghadapi kompetisi Serie-A musim 2015/2016 yang sudah akan dimulai. Dalam pernyataannya, mantan pelatih Sampdoria itu menjelaskan mengenai hasil pertandingan yang dijalani oleh timnya ketika menghadapi Perugia beberapa waktu yang lalu.

Pertandingan dalam ajang Coppa Italia tersebut berhasil dimenangkan oleh Milan dengan skor dua gol tanpa balas. Terkait hal itu, Mihajlovic mengungkapkan jika dirinya sangat senang dengan mental ofensif para penggawa klub berjuluk Rossoneri tersebut.

“Saya suka dengan mental ofensif yang ditunjukkan tim ini ketika melawan Perugia. Mereka memang tidak selevel dengan Fiorentina. Namun, jika menunjukkan mentalitas serupa, kami punya kans besar untuk menang,” papar Mihajlovic seperti dikutip Gazzetta World.

Seperti yang kita ketahui, klub binaan Sinisa Mihajlovic itu memang mempunyai jadwal untuk melakoni pertandingan antara Fiorentina Vs AC Milan pada partai pembuka Serie-A musim 2015/2016. Hal itu membuat Mihajlovic menargetkan kemenangan baik pada partai pembuka hingga nanti kompetisi Serie-A usai.

“Target kami, mulai besok, adalah untuk mengalahkan semua lawan. Kami punya pemain-pemain yang sanggup mempermalukan siapa saja,” tegasnya.

Saat ini AC Milan mempunyai jadwal untuk menghadapi Fiorentina dipertandingan pembuka disusul dengan laga menghadapi Empoli dan Inter Milan pada giornata kedua dan ketiga.

About birlo

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *