Home / Liga Inggris / Sir Alex Ferguson: Manchester United Cuma Kurang Beruntung

Sir Alex Ferguson: Manchester United Cuma Kurang Beruntung

Manchester United

Sepak.com – Sir Alex Ferguson memberikan pujian atas kinerja Jose Mourinho bersama Manchester United sejauh ini. Mengenai ketertinggalan MU dari Chelsea di klasemen liga, Sir Alex menganggap kalau hal itu disebabkan faktor ketidakberuntungan.

MU melanjutkan torehan tidak terkalahkannya melalui hasil imbang 1-1 kontra Stoke City akhir minggu kemarin. The Red Devils sekarang ini telah tidak menderita kekalahan sepanjang 17 laga secara beruntun di seluruh turnamen.

Sejumlah torehan positif itu pun membuat MU menduduki peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 41 poin, terpaut 4 poin dari Liverpool yang berada di peringkat 4. Namun ketertinggalan mereka dari Chelsea yang berada di peringkat 1 klasemen, Wayne Rooney dan rekan-rekannya terpaut sampai 14 poin.

Sir Alex lantas menganggap kalau kinerja Mourinho sejauh ini terbilang bagus. Namun, ia mengungkapkan kalau MU cuma kurang beruntung terperosot jauh dari rivalitas perebutan titel juara Premier League lantaran begitu sering ditahan imbang.

Dengan 22 pertandingan yang telah dilakoni dalam liga, MU telah mencatatkan 9 kali hasil imbang. Total itu bahkan menjadi yang paling banyak di antara sejumlah tim Premier League sejauh ini, setara dengan Middlesbrough.

“Saya kira dia (Mourinho) telah memperlihatkan kinerja yang amat oke. Hal Ini seperti pemain yang bergabung ke Manchester United. Tak gampang untuk gabung serta mengubah peruntungan klub dari periode saya, itu tak gampang,” ucap Sir Alex, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya kira Louis van Gaal memperlihatkan kinerja yang oke dan saya kira Jose juga memperlihatkan kinerja yang fantastis. Saya rasa tanpa seluruh hasil seri itu, mereka bakal menjadi penantang kuat Chelsea.”

“Itu hal yang amat disesalkan, namun dia mesti menghadapinya namun saya kira ia bakal termotivasi berkat peningkatan tim,” katanya.

About carla

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *