Home / Liga Inggris / Sir Alex Tanggapi Laju Oke Manchester United Bersama Jose Mourinho

Sir Alex Tanggapi Laju Oke Manchester United Bersama Jose Mourinho

Jose Mourinho - Manchester United - Premier League

Sepak.com – Sir Alex Ferguson menanggapi soal langkah mengesankan Manchester United sejauh ini. Ia merasa kalau Jose Mourinho sekarang ini sudah memperoleh jalan keluarnya bersama The Red Devils.

MU sekarang ini tengah memperlihatkan langkah yang oke. Wayne Rooney dan rekan-rekannya bahkan sudah tidak terkalahkan di 17 laga secara beruntun di seluruh turnamen.

Khusus untuk Premier League, Mu sudah tidak terkalahkan di 13 laga belakangan. Rentetatan torehan positif itu pun membuat MU semakin mendekati peringkat 4 besar. Sebab, MU sekarang ini menduduki peringkat 6 klasemen dan mencatatkan 41 poin, terpaut 4 poin dari Liverpool yang berada di peringkat 4 klasemen.

Paling tidak torehan itu terbilang lebih oke daripada awal musim kemarin. Mourinho, yang datang sebagai pengganti Louis van Gaal, sempat mendapat masalah pada awal periodenya dalam Old Trafford. Peracik taktik berkebangsaan Portugal ini sempat 2 kali memperoleh sanksi dari FA serta mencatatkan 8 laga dengan 1 kemenangan saja.

Melirik langkah MU sekarang ini, Sir Alex pun merasa kalau Mourinho kini telah merasa lebih oke dalam pekerjaannya bersama ‘Setan Merah’. Ia pun memberikan apreasi buat prilaku Mourinho yang sekarang menjadi lebih tenang.

“Saya kkira Jose saat ini telah mendapatkan jalan keluarnya. Terdapat momen kurang menyenangkan di awal musim disaat ia tak memperoleh keputusan serta emosinya ikut meningkat. Anda melihatnya saat ini, ia jadi lebih santai serta terkontrol,” kata Sir Alex, yang dilansir dari salah satu media.

“Itu analisa jelas yang saya perhatikan dari tim saat ini. Sebuah tim mencerminkan pelatihnya,” sambung eks pelatih MU itu.

“Mereka saat ini bermain dengan energi yang amat fantastis, determinasi serta hasrat buat memenangi laga, yang saya kira betul-betul krusial.”

About carmen

Check Also

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Lucas Digne Merasa Keputusan Gabung Everton Sudah Tepat

Salah seorang Bek muda Prancis, Lucas Digne, akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela Tim Nasional pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *