Home / Hot Gosip / Skandal Seksual Yang Melibatkan David de Gea Kini Terungkap

Skandal Seksual Yang Melibatkan David de Gea Kini Terungkap

 

spanyol sesi latihan - david de gea - skandal seks

Sepak.com – Pengawal gawang Manchester United, David de Gea, dibeberapa tahun lalu sempat terlibat skandal seksual, walaupun bisa dibilang telah lama berlalu, aib itu masih terus dibahaskan sampai sekarang ini.

Skandal Trobe. Seperti itulah skandal seksual yang melibatkan De Gea biasanya dijuluki. Trobe sendiri adalah julukan dari sosok raja porno asal Spanyol, Ignacio Allende Fernandez.

Ia adalah orang yang mendistribusikan sejumlah wanita, yang dikabarkan sudah dipakai De Gea kala pesta seks dengan sejumlah kawan setimnya di Timnas Spanyol di Piala Eropa 2012 kemarin. Walaupun begitu, aib ini malah baru terhembus di 2 tahun kemudian kala De Gea membela Spanyol di Piala Eropa 2016.

Ketika itu, De Gea dituduh menjadi akar dari pesta seks tersebut usai sejumlah wanita yang berada di sana mulai mengakui hal itu ke media. De Gea lantas menepiskan tuduhan itu.

Tapi, De Gea dengan kawan-kawannya malah terjerumus ke persoalan yang lebih superior lantaran Trobe malah dinilai telah bertanggung jawab terkait penjualan sejumlah wanita bayaran di bawah umur. Usai nyaris 5 tahun terlewati, Trobe mulai muncul ke media.

Dirinya tak keberatan berwawancara dengan salah satu media asing. Di wawancara itu, Trobe mengungkapkan kalau andil De Gea di pesta seks itu. Trobe malah menepiskan tudingan terhadap De Gea.

Ia menilai kalau media sudah sengaja mengheboh-hebohkan skandal itu. Padahal, pengawal gawang Spanyol ini dinilai sama sekali tak terlibat.

“Apa yang mereka kabarkan terkait De Gea serta Iker Muniain amat tercela. Tuduhan itu semua tidak benar,” ucapnya.

“Tentu saja semuanya bohong. Tak ada pesta. Sebuah alat kebohongan. Apa yang mau mereka peroleh yakni ketenaran. Bagaimana Anda dapat percaya dengan sejumlah wanita semacam itu,” ungkap Trobe melanjutkan.

“Dirinya (David De Gea) tak mungkin melakukan hal tersebut. Ia memiliki cara yang lebih baik, untuk apalagi membayar pelacur? Pemain setop itu tak butuh lagi membayar uang sebanyak itu cuma demi membeli wanita untuk memuaskan nafsunya,” tutupnya.

david de gea - skandal seks

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *