Home / Liga Inggris / Skhodran Mustafi Mungkin Akan Main Di Laga Arsenal VS Crystal Palace

Skhodran Mustafi Mungkin Akan Main Di Laga Arsenal VS Crystal Palace

Skhodran Mustafi - Arsenal vs Bournemouth - Premier League

Sepak.com – Skhodran Mustafi sekarang ini telah menjalani latihan lagi bersama Arsenal usai sebelumnya menderita cedera. Dengan begitu, bisa saja ia akan diturunkan dalam laga kontra Crystal Palace.

Mustafi telah menipi 3 minggu belakangan setelah sebelumnya bermain di laga kontra Stoke City yang berlangsung di Emiratess Stadium, Sabtu (10/12/2016). Pemain bertahan berkebangsaan Jerman itu menderita cedera hamstring.

Selama cedera, Mustafi telah menepi di 3 laga yakni ketika berhadapan dengan Everton, Manchester City, serta West Bromwich Albion. Di antara 3 laga itu, Arsenal harus takluk dari Everton dengan City sebelum kemudian comeback dengan menang atas WBA.

Kembalinya Mustafi jelas diharapkan dapat membuat barisan bertahan Arsenal lebih kokoh lantaran masih memiliki sejumlah laga krusial, tepatnya kala menghadapi Palace (1/1/2016) serta Bournemouth (3/1/2016).

Berita positif mengenai kembalinya Mustafi dalam sesi latihan Arsenal pun membuat pesepakbola 25 tahun itu berpotensi untuk tampil kala berhadapan dengan Palace yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2016).

Disamping itu, Arsenal pun belum dapat menurunkan Danny Welbeck serta Alex Oxlade-Chamberlain lantaran belum sepenuhnya prima. Hal yanng serupa pun diberlakukan buat Kieran Gibbs.

“Shkodran telah menjalani latihan seperti biasanya lagi serta dia bakal bergabung lagi dengan tim,” ucap pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dilansir dari salah satu media.

“Alex tampaknya telah dapat melakuakn latihan seperti biasa lagi di hari Sabtu. Dari pertandingan sebelumnya, saya kira kami belum dapat menurunkan Kieran Gibbs. Memang bukan cedera yang serius di lututnya namun dia menderita pembengkakan serta saya kira ia tak dapat diturunkan,” lanjutnya.

“Dia telah melakukan pemeriksaan di hari Rabu, cuma pembengkakan. Mudah-mudahan saja cederanya tak berlangsung lama.”

“Danny Welbeck bermain amat oke di sesi latihan, alhasil kami memiliki banyak pilihan. Theo Walcott pun berpotensi untuk secepatnya diturunkan lagi,” tandas Wenger.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *