Home / Liga Indonesia / Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Piala Presiden 2017 - indonesia

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan melaju ke putaran selanjutnya usai menak;ukkan Mitra Kukar dalam perempatfinal dengan hasil akhir 3-2.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017), Persib mengawali keran golnya di menit 11 melalui tendangan Atep. Diawali dengan pengoptimalan dari kesalahan lini bertahan Mitra Kukar guna merebut bola di hadapan kotak penalti lawan.

Pada menit 29, Mitra Kukar kemudian mampu memebalas ketertinggalan. Oh Inkyun mebobol sarang I Made Wirawan usai mengoptimalkan sebuah sepakan bebas.

Berselang 2 menit, Persib lantas meungguli lagi melalui sundulan Vladimir Vujovic dengan melanjutkan operan Gian Zola. Hingga akhir paruh pertama, skor 2-1 dengan keunggulan Persib tak berubah.

Dalam paruh kedua, Persib kembali menambah gol lagi tepatnya di menit 73. Atep kembali menciptakan gol lagi dengan mengoptimalkan sebuah bola muntahan dari tembakan bebas Matsunaga yang awalnya mengenai tiang gawang.

Cuma berlalu 1 menit saja, Mitra Kukar lantas menciptakan gol untuk mengecilkan ketertinggalan mereka. Andre Agustiar membobol sarang Persib melalui sudnnulan setelah mengoptimalkan operan Hendra Bayauw.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang sebagai tanda berakhirnya pertandingan, skor 3-2 menjadi penuntas kemenangan Persib. ‘Maung Bandung’ berikutnya bakal berhadapan dengan pemenang di laga perempatfinal lainnya yakni Pusamania Borneo FC atau Madura United.

About carla

Check Also

Pelatih Luis Milla - Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22

Latihan Pertama Timnas Indonesia U-22 Bersama Pelatih Luis Milla

Sepak.com – Tim nasional Indeonsia U-22 sekarang ini telah melakukan sesi latihan pertama dengan Luis Milla …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *