Home / Liga Italy / Skor Dan Review Pertandingan AS Roma VS Torino: 4-1

Skor Dan Review Pertandingan AS Roma VS Torino: 4-1

AS Roma vs Torino - Serie A

Sepak.com – AS Roma berhasil mencatatkan kemenangan besar lagi usai beberapa waktu lalu mengandaskan Villarreal dalam Liga Europa. Berjumpa dengan Torino di lanjutan Serie A, Giallorossi mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1.

Dalam laga yang berlangsung di Olimpico, Senin (20/2/2017) subuh tadi, gol-gik Roma masing-masing diciptakan oleh Edin Dzeko, Mohamed Salah, Leandro Parades, serta Radja Nainggolan. Torino hanya mampu membalas 1 gol ke sarang Roma melalui Maxi Lopez.

Torehan poin full lantas menempatkan Roma lagi ke peringkat 2 klasemen Serie A. Sejauh ini mereka mencatatkan 56 poin di 25 laga, terpaut 7 poin dari Juventus yang menduduki peringkat 1 klasemen. Sedangkan Torino menduduki peringkat 9 dengan mencatatkan 35 poin.

Roma membuka keran golnya kala laga baru berlangsung 10 menit melalui gol Dzeko. Walaupun ditahan 2 pemain lawan, Dzeko mampu melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti dan tidak dapat diantisipasi oleh pengawal gawang Torino, Joe Hart.

Kemudian Salah menambah skor Roma di menit 17. Awalnya, winger berkebangsaan Mesir ini merebut bola liar di kotak penalti lawan dengan tendangan voli yang mengarah ke mistar dekat guna mengantarkan timnya meungguli 2-0. Skor inipun bertahan sampai jeda laga.

Di menit 65, Roma kembali menambah skor jadi 3-0. Diawali, Paredes yang melesakkan tendangan kuat dari luar kotak penalti yang akhirnya bersarang ke gawang Torino.

Torino lantas menipiskan keunggulan jadi 1-3 usai Lopez menciptakan gol di menit 84. Lopez berhasil melewati jebakan offside dan langsung bertatapan dengan kiper Wojciech Szczesny. Kans ini dioptimalkan dengan baik dengan melesakkan gol ke sarang Roma.

Tapi, kala injury time di menit ke-2, Nainggolan memantapkan kemenangan Roma. Ia merebut operan dari Francesco Totti yang di akhirnya berbuah gol penutup Roma di kemenangan 4-1 ini.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *