Home / Liga Spanyol / Skor Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Guijuelo

Skor Dan Review Pertandingan Atletico Madrid VS Guijuelo

skor Atletico Madrid vs Guijuelo - Copa del Rey

Sepak.com – Atletico Madrid mampu mencatatkan telak kala menyambut Guijuelo dalam Copa del Rey. Los Colchoneros pun melaju ke putaran selanjutnya dengan sangat menjanjikan.

Menjalani laga kontra Guijuelo di markas sendiri, Vicente Calderon, Rabu (21/12/2016), Atletico menaklukkan lawannya dengan hasil akhir 4-1 di leg II putaran 32 besar. Gol-gol tersebut bahkan sudah tercipta di paruh pertama tepatnya lewat Nicolas Gaitan, Angel Correa, Juanfran, serta Fernando Torres. Sedangkan gol penghibur Guijuelo diciptakan oleh Antonio Pino di menit 80.

Atletico memimpin laga di menit 17 lewat Gaitan. Diawali Thomas Partey yang membawa bola di area lawan, kemudian menusuk ke area kiri. Partay lalu mengumpan ke kiri dan bola diteruskan dengan tembakan Gaitan yang berakhir gol.

Cuma 5 menit berlalu, Atletico telah menciptakan gol keduannya. Sundulan Gaitan meneruskan operan lambung Fernando Torres digagalkan tiang gawang. Namun, bola mentahan dapat dioptimalkan Correa serta melesakkannya ke sarang lawan.

Di menit 29, Atletico kemudian menambah gol lagi. Correa memberikan operan terobosan dari central dan disambut Juanfran. Juanfran mampu membuat ruang serta melesakkan tendangan datar di area kanan guna mengubah skor menjadi 3-0.

Upaya Guijuelo paling menipiskan ketertinggalan memperoleh pukulan besar di menit 33. Sebab, mereka mesti tampil dengan 10 pemain saja setelah Raul Ruiz memperoleh kartu merah.

Di penghujugn paruh pertama, Atletico memantapkan kemenangannya. Aksi Torres di are lawan membuat barisan bertahan Guijuelo panik alhasil kecolongan bola di kotak penalti serta diakhiri dengan oke oleh striker 32 tahun ini.

Guijuelo akhirnya baru dapat menciptakan gol hiburannya di menit 80 lewat sundulan Antonio Pino, mengoptimalkan operan Alvaro. alhasil, Atletico pun masuk ke putaran 16 besar dan menang agregat 10-1, sebelumnya telah menang 6-0 di leg I.

Berikutnya, Atletico bakal menunggu pemenang dari perduelan antara Formentara vs Sevilla guna menjadi lawan di 16 besar. Sejumlah tim yang juga masuk ke putaran selanjutnya yakni Villarreal, Real Sociedad, Cordoba, serta Las Palmas.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *