Home / Liga Inggris / Skor Dan Review Pertandingan Sutton United VS Arsenal

Skor Dan Review Pertandingan Sutton United VS Arsenal

Sutton United vs Arsenal - Piala FA

Sepak.com – Arsenal berhasil melaju ke putaran perempatfinal Piala FA setelah menaklukkan Sutton United dengan skor 2-0 dalam paruh 5. Gol-gol kemenangan itu masing-masing diciptakan Lucas Perez serta Theo Walcott.

Pada laga yang berlangsung di The Borough Sports Ground, Selasa (21/2/2017) subuh tadi, Arsenal memecah kebuntuhan di menit 26. Diawali Dengan Lucas Perez yang menyerang dari area kanan dan memberikan operan ke arah sarang lawan. Bola yang dikira menjadi operan buat Walcott ini malah bersarang ke gawang.

Mampu memimpin laga duluan, Arsenal kian optimis. Terlihat dari Walcott yang berupaya melesakkan percobaan di luar kotak penalti, tapi tendangannya itu melebar ke atas tiang gawang.

Kesalahan David Ospina di akhir paruh awal hampir berimbas buruk lantaran Ospina tak tepat dalam mendistribusikan bola yang akhirnya dikuasai Adam May. May pun bergerak cepat ke area kotak penalti. Untungnya, percobaan May masih gagal membobol sarang Arsenal.

Arsenal lantas menambah skor di menit 55. Dimulai dengan operan Alex Iwobi dari hasil kerja sama Lucas serta Monreal di area kiri kemudian dilanjutkan Walcott guna mengubah skor jadi 2-0.

Sejatinya Sutton memiliki kans untuk memperkecil ketertinggalan. Sayangnya sepakan Maxime Biamou setelah menyambut bola dari May dapat diantisipasi oleh Ospina.

Kans Sutton di menit 66 pun hampir menciptakan gol. Roarie Deacon melesakkan tendangan di hadapan kotak penalti. Sayangnya, kans tersebut masih mengenai tiang.

Disamping itu, upaya Arsenal untuk memantapkan kemenangannya pun tak berbuah gol. Tembakan Alex Oxlade-Chamberlain masih dapat diantisipasi oleh Ross Worner.

Torehan positif ini membawa Arsenal melaju ke putaran perempatfinal dan bakal menghadapi Lincoln City tepatnya di 11 Maret nanti.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *