Home / Liga Champions / Skor Dan Review Pertandingan Villarreal VS AS Roma: 0-4

Skor Dan Review Pertandingan Villarreal VS AS Roma: 0-4

Villarreal vs AS Roma - UEFA Liga Europa

Sepak.com – Tinggal selangkah lagi AS Roma bakal mengamankan tempat di putaran 16 besar Liga Europa. Sebab, Roma berhasil menaklukkan Villarreal di markas lawan dengan skor akhir 4-0. Edin Dzeko mampu mencatatkan hat-trick ke sarang Villarreal.

Melakoni laga sengit di Estadio de la Ceramica dalam leg I putaran 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017) subuh tadi, Roma memimpin pertandingan dengan skor 1-0 sampai jeda laga. Gol pertama Giallorossi ini diciptakan oleh Emerson Palmierie tepatnya di menit 32.

Diawali dengan Emorson yang sukses merebut bola dari Samuel Castillejo di area kanan defensif Villarreal. Lantas ia berlari ke area kotak penalti dan melesakkan tendangan keras guna menjebol sarang Villarreal.

Kemudian Dzeko menambah keunggulan Roma di menit 65. Setelah menyambut umpan dari Mohamed Salah, pemain depan berkebangsaan Bosnia ini dengan kalem melesakkan tembakan yang berakhir gol ke sarang yang dikawal Sergio Asenjo.

Dzeko lantas menciptakan gol lagi ketika laga memasuki menit 79. Diawali dengan upayanya menyambut operan panjang dari Juan Jesus lalu tendangan volinya tak berhasil diantisipasi oleh Asenjo. Dengan begitu, skor pun menjadi 3-0 dengan kunggulan Roma.

Dzeko kembali memantapkan kemenangan timnya di menit 86. Dengan melancarkan kerja sama bersama Radja Nainggolan, ia berhasil mengecoh Mateo Musacchio di kotak terlarang dan kemudian melesakkan tendangan datar ke sarang lawan.

Dengan torehan positif ini, jelas saja Roma akan bisa mengamankan tempat di putaran selanjutnya. Nantinya mereka bakal bergiliran menyambut Villarreal di minggu yang akan datang.

About carmen

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *