Home / Liga Inggris / Skor Liverpool VS Stoke City, The Reds Memang Kesulitan Di Awal Laga

Skor Liverpool VS Stoke City, The Reds Memang Kesulitan Di Awal Laga

Liverpool vs Stoke City - Premier League

Sepak.com – Liverpool mengungkapkan kalau Stoke City memang menyulitkan mereka di awal pertandingan. Tapi The Reds berhasil memberikan reaksi setelah kecolongan lebih dulu.

Liverpool mampu diungguli duluan sebelum akhirnya berhasil menaklukkan Stoke dengan skor 4-1 yang berlangsung di Anfield, Rabu (28/12/2016). Kecolongan gol mereka terlahir di menit 12 tepatnya melalui Jonathan Walters.

Gol-gol dari Adam Lallana pada menit 35 serta Roberto Firmino pada menit 44 lantas memutarbalikkan keadaan di paruh pertama. Liverpool berhasil melesakkan 2 gol tambahan via gol bunuh diri Giannelli Imbula pada menit 60 serta gol Daniel Sturridge yang tercipta 10 menit kemudian.

Kapten ‘Si Merah’ Jordan Henderson mengakui kalau Stoke sangat menyulitkan di awal perduelan, khususnya melalui sejumlah bola panjang. Faktanya 2 attetmps yang berhasil on target dari 6 attempts Stoke dalam laga ini dibukukan pada 20 menit awal, dengan 1 yang berhasil menjadi gol.

Walaupun begitu, tim arahan Juergen Klopp itu dapat bereaksi dengan tepat terhadap situasi tersebut. Mereka terbilang lebih oke dalam mengendalikan permainan serta memberikan pressing untuk Stoke agar tak banyak membuat operan panjang.

Dari semuanya, Liverpool tampil lebih mendominasi dengan mencatatkan penguasaan bola sekitar 64%. Mereka membukukan 20 attempts dengan 6 yang berhasil on target.

“Pada awalnya mereka memang memberikan kami banyak tekanan serta kami kerepotan untuk mengantisipasi sejumlah umpan panjang. Mereka memperoleh gol, namun kami mencoba menyesuaikan diri dengan oke jealng penghujung paruh pertama,” ucap Henderson, yang dilansir dari salah satu media.

“Awalnya memang tak oke, namun dari semuanya usai gol itu kami memimpin,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *